Sukses

Aurel Hermansyah Daftarkan Baby Ameena Sekolah Dasar, Atta Halilintar Kaget

Aurel Hermansyah ingin memberi pendidikan terbaik untuk anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sistem Antrian

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Aurel Hermansyah ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta. Termasuk soal pendidikannya di masa yang akan datang.

Istri Atta Halilintar ini rupanya sudah mendaftarkan baby Ameena ke salah satu SD meski dia baru berusia sebulan. Atta tampak kaget dengan keputusan istrinya.

"Tuh kan guys, dia ini masih umur segini, sudah daftar sekolah SD dia," ucap sang YouTuber sambil menggendong anaknya di kanal YouTube AH.

"Oh bukan, soalnya sekolahnya memang waiting list," Aurel Hermansyah menimpali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Putri sulung Krisdayanti ini memberi penjelasan. Dia mendaftarkan sekolah sejak anaknya bayi karena memang sekolah yang dituju menerapkan sistem waiting list.

"Sebentar aku jelasin ya, dengar dulu. Sekolah yang aku daftarin ini memang waiting list-nya banyak banget," ungkap pelantun "Susah Jatuh Cinta."

3 dari 4 halaman

Tes

Selain itu, sekolah yang dimaksud menerapkan sistem ujian masuk yang sangat ketat. Jadi kualitasnya sudah pasti terjamin.

"Tesnya benar-benar tes kayak ujian gitu lo, jadi kalau misalnya nilai lu jelek, kalau enggak keterima ya enggak keterima. Mau anaknya siapa pun ya enggak bisa. Itu benar-benar dari kepintaran," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Candaan Atta

Dengan nada bercanda, Atta Halilintar merasa iba dengan anaknya. "Tuh lihat, dia sudah megang kepala sekarang, 'Aduh puyeng guys'," tutup sang YouTuber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.