Sukses

Hotman Paris Tangkis Isu Rebut Klien Pengacara Lain: Sumpah demi Tuhan, Tanya Dokter Richard Lee

Pengacara sekaligus presenter Hotman Paris membantah tudingan kini jadi kuasa hukum dr Richard Lee, menggantikan pengacara lain. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta untuk melaporkan pengacara sekaligus selebritas Hotman Paris Hutapea atas dugaan konten asusila di medsos.

Ketum FBI, Leo Situmorang mengonfirmasi kabar ini kepada awak media di Jakarta, Sabtu (2/4/2022). Tak tinggal diam, Hotman Paris buka kartu soal cerita di balik laporan ini, yang menyeret nama dr Richard Lee.

Menurut versi Hotman Paris, ini bermula ketika Richard Lee putus hubungan hukum dengan pengacara sebelumnya. Lalu, YouTuber sekaligus dokter kecantikan itu menemuinya membahas perkara investasi saham.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikontak Mantan Pengacara

Tak lama setelahnya, mantan pengacara Richard Lee menghubunginya. Hotman Paris menegaskan, ia bukan pengacara Richard Lee yang baru. Namun, jawaban ini tak melegakan hati pihak seberang.

“Akhirnya oknum pengacara tersebut menanya ke saya. Saya bilang saya tidak merebut klien Anda. Tetap dia tidak percaya. Akhirnya mulailah dia menemui oknum-oknum yang selama ini bermusuhan dengan saya,” katanya.

3 dari 5 halaman

Kapal Pesiar

Lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (3/4/2022), Hotman Paris menjelaskan mengapa selama ini ogah menanggapi laporan dugaan konten asusila di medsos.

“Saya tidak begitu menanggapi karena saya tidak mau membawa orang berlayar di kapal pesiar,” pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, itu membeberkan.

 

4 dari 5 halaman

Orang Jadi Terkenal

“Saya tidak mau membuat orang jadi terkenal dengan menebeng, dengan terlibat kasus dengan saya. Saya tidak merebut kliennya,” Hotman Paris menegaskan.

Presenter The Hotman dan Hotroom bahkan bersumpah, bahwa ia bukan pengacara Richard Lee yang baru. Ia pun tak habis pikir dengan laporan dugaan konten asusila di medsos. 

5 dari 5 halaman

Saya Tidak Merebut Kliennya

“Saya tidak merebut kliennya. Sumpah demi Tuhan, tanya dokter Richard Lee. Oknum pengacara tersebut marah sama saya seolah-olah saya merebut kliennya,” paparnya panjang.

“Dan akhirnya timbullah laporan polisi yang menuduh saya berdansa-dansa. Berdansa-dansa lo, dituduh itu pornografi. Salam Hotman Paris,” pungkas Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.