Sukses

7 Potret Pesta Ulang Tahun ke-10 King Faaz Putra Fairuz A Rafiq, Bertema Pokemon dan Dihadiri Para Artis

Fairuz A Rafiq menggelar pesta ulang tahun ke-10 untuk putra sulungnya, King Faaz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz A Rafiq, putra sulung Fairuz A Rafiq, genap berusia 10 tahun pada Sabtu (02/04/2022). Sebuah pesta meriah digelar untuk merayakan ulang tahun putra kandung Galih Ginanjar itu. Tema Pokemon dipilih Fairuz untuk perayaan tersebut.

Dari sejumlah foto yang diunggah, tampak dekorasi backdrop bergambar tokoh kartun asal Jepang. Ada balon yang dibentuk menyerupai Pokemon, kue tar bentuk Pokemon dan boneka berukuran besar. Fairuz dan Sonny Septian, ayah sambung King Faaz juga memakai kaos putih bergambar Pokemon, dengan tulisan Happy Birthday 10th King Faaz A Rafiq. King Faaz terlihat makin tampan dan ceria dalam pesta tersebut.

Diketahui dari caption Fairuz, pesta ulang tahun bersifat kejutan. “King Faaz arafiq’s 10th surprise birthday party. Bahagia mommy daddy bisa buat acara ini untuk kamu nak.. Karena kamu berhak untuk berbahagia.. Terus tersenyum ya anak sholeh mommy daddy,” tulis Fairuz.

Sejumlah artis terlihat hadir dalam pesta tersebut. Berikut 7 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (04/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Arsy

Putri pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, hadir dalam momen pesta ultah King Faaz ke-10. Arsy yang tampil imut pose bareng King Faaz, Fairuz dan Sonny.

3 dari 8 halaman

Onsu

Keluarga Onsu juga terlihat larut dalam keriaan pesta ultah King Faaz. Terlihat dalam potret, ada Sarwendah bersama Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Putri Onsu.

4 dari 8 halaman

Bunga Zainal

Sejumlah rekan artis tampil menawan dalam pesta ultah King Faaz. Tampak dalam potret ini, ada Bunga Zainal, Rini Yulianti dan penulis skenario sinetron juga film, Tisa TS.

5 dari 8 halaman

Roger Danuarta

Kondisi hamil tidak menyurutkan semangat Cut Meyriska memenuhi undangan Fairuz-Sonny. Bintang sinetron Anak Langit hadir bersama sang suami, Roger Danuarta.

6 dari 8 halaman

Lee Jeong Hoon

Artis berdarah Korea, Lee Jeong Hoon hadir bersama istri, Moa Lee atau Moa Aeim. Tampak pula Sinyorita Esperanza.

7 dari 8 halaman

Aming

Aktor dan komedian Aming hadir dan pose di panggung pesta dengan keluarga Sonny serta tamu lain.

8 dari 8 halaman

Titi Kamal

Tampil mengenakan setelan blazer dan rok hijau, Titi Kamal tampil fresh di acara ini. Selain dengan keluarga Fairuz, tampak pula istri Christian Sugiono pose bareng rekan artis seperti Mona Ratuliu dan Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.