Sukses

Duduk Perkara Hotman Paris Dilaporkan Atas Dugaan Konten Asusila, Bermula dari Isu Merebut Klien

Hotman Paris akhirnya membeberkan cerita di balik laporan dugaan konten asusila di medsos yang menimpanya. Ia menangkis isu merebut klien pengacara lain.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah Forum Batak Intelektual melaporkan Hotman Paris Hutapea terkait dugaan konten asusila di medsos, sang pengacara sekaligus selebritas ini buka suara.

Lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (3/4/2022), Hotman Paris menduga ini ada sangkut pautnya dengan YouTuber dr Richard Lee yang putus hubungan hukum dengan pengacaranya.

Tak lama setelah itu, Richard Lee menyambangi Hotman Paris membahas sejumlah hal termasuk investasi saham. Pertemuan dua pesohor ini diabadikan di Instagram dan dilihat banyak orang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan dengan Richard Lee

“Pertemuan dengan dokter Richard Lee tersebut diposting di Instagram saya. Karena pertemuan tersebut ada diposting di Instagram ketahuan semua orang termasuk oknum pengacara tadi yang sudah tidak dipakai lagi oleh dokter Richard Lee,” katanya.

Ia tak menyebut nama pengacara yang dimaksud. Masih menurut Hotman Paris, mantan pengacara Richard Lee kemudian menghubunginya dan bertanya benarkah Richard Lee kini jadi kliennya.

3 dari 5 halaman

Bermusuhan Dengan Saya

“Akhirnya oknum pengacara tersebut menanya ke saya. Saya bilang: Saya tidak merebut klien Anda. Tetap dia tidak percaya. Akhirnya mulailah dia menemui oknum-oknum yang selama ini bermusuhan dengan saya,” Hotman Paris menyambung. 

Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, itu menyimpulkan ada cerita “tersendiri” di balik laporan dugaan konten asusila di medsos. Ia santai menanggapi laporan polisi tersebut.

4 dari 5 halaman

Ada Cerita Tersendiri

“Jadi di balik laporan polisi tersebut, ada cerita tersendiri. Ada cerita tersendiri. Dan tidak benar saya merebut kliennya,” Hotman Paris Hutapea menambahkan.

Menurutnya, presenter The Hotman dan Hotroom punya segmen sendiri. Tak mungkin merebut klien sesama pengacara. Ia menegaskan, sampai detik ini bukan pengacara dr Richard Lee. 

5 dari 5 halaman

Saya Tidak Merebut

“Anda tahu kan klien saya perusahaan-perusahaan besar, konglomerat. Saya tidak merebut kliennya. Saya bukan pengacara dokter Richard Lee sampai detik ini. Jadi teman-teman oknum pengacara yang ikut-ikutan agar anda tahu cerita sebenarnya,” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, dr Richard Lee belum menyampaikan tanggapan terkait aksi Forum Batak Intelektual melaporkan Hotman Paris atas dugaan konten asusila di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.