Sukses

Klarifikasi Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Tindak Asusila, Nama dr Richard Lee Terseret

Hotman Paris akhirnya buka suara soal dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak asusila. Ia menyebut ini ada kaitannya dengan kasus dokter Richard Lee.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, beredar kabar pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dilaporkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) ke Polda Metro Jaya Jakarta atas dugaan konten asusila di akun Intagram terverifikasinya.

“Tadi sudah kami jelaskan kepada pihak kepolisian bahwa memang muatan asusila yang di-upload selama ini sudah diketahui malah ditantang merasa benar asusila,” kata Ketum Forum Batak Intelektual, Leo Situmorang, di Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Tak tinggal diam, Hotman Paris lantas menyampaikan tanggapan lewat sebuah video yang diunggah di medsos. Presenter The Hotman dan Hotroom menduga pelaporan ini ada kaitannya dengan kasus dr Richard Lee.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Balik Laporan

“Apa cerita di balik laporan menurut berita Hotman katanya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pornografi? Karena Hotman katanya berdansa-dansa dan di-posting di Instagram. Apa cerita di balik laporan tersebut?” kata Hotman Paris.

“Ceritanya adalah begini. Beberapa waktu lalu dokter Richard Lee yang terlibat kasus pidana di Polda Metro Jaya, memakai jasa seorang pengacara,” urainya dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Senin (4/4/2022).

3 dari 5 halaman

Oknum Pengacara

Di tengah jalan, pengacara ini kemudian putus hubungan hukum dengan Richard Lee. Ndilalah, tak lama setelahnya, YouTuber sekaligus dokter kecantikan ini menyambangi Hotman Paris.

“Pengacara dia ini kemudian putus hubungan hukumnya dengan dokter Richard Lee. Artinya, si dokter Richard lee tidak memakai lagi oknum pengacara ini. Oke,” Hotman memaparkan.

4 dari 5 halaman

Putus Hubungan

“Setelah putus hubungan dokter Richard Lee dengan oknum pengacara ini, sewaktu-waktu, dokter Richard Lee datang ke kantor saya dan tim untuk membahas rencana jual beli saham karena saya pernah menawar saham dokter Richard Lee di perusahaan skincare-nya,” akunya.

Hotman Paris sejak lama ingin menjadi konglomerat. Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, itu menanam beragam investasi termasuk saham. Ia berminat membeli saham Richard Lee. 

5 dari 5 halaman

Tanya Aja Dr Richard

“Anda tahu kan aku pengin jadi konglomerat. Jadi saya waktu itu menanyakan kepada Richard Lee saya mau beli saham kamu,” papar Hotman Paris sambil duduk di jok mobil mewahnya.

Menyertai video ini, ia menulis status teks ringkas, “Tanya aja dr Richard Lee.” Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari dr Richard Lee terkait laporan FBI terhadap Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.