Sukses

Puput Merasa Bersalah dengan Mendiang Vanessa Angel karena Sikap Doddy Sudrajat

Dilarang Doddy Sudrajat, Puput merasa bersalah dengan mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Puput mengutarakan pernyataan mengejutkan tentang mendiang Vanessa Angel. Istri Doddy Sudrajat merasa bersalah karena tidak bisa memberikan kasih sayang terbaiknya sebagai seorang ibu kepada putri sambungnya.

Pemilik nama asli Roy Pujiarti, mengatakan bahwa selama membina rumah tangga dengan Doddy Sudrajat, ia tidak diperkenankan untuk bertemu dengan Vanessa Angel. Bahkan, awal menikah dengan Doddy Sudrajat ia tidak tahu bahwa suaminya adalah ayah Vanessa Angel.

"Aku merasa berdosa sama almarhum Vanessa. Karena dulu kan aku enggak kenal, enggak dikenalin," kata Puput dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembunyi

Puput mengaku selalu sembunyi-sembunyi bila ingin bertemu dengan Vanessa Angel. Padahal, ia ingin memberikan kasih sayang yang sama seperti adiknya Mayang, yang sempat tinggal bersamanya.

"Bahkan kita sudah menikah saja, aku ketemu Vanessa saja ngumpet-ngumpet karena enggak boleh banget sama daddy-nya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alasannya

Hingga kini, Puput tidak mengetahui mengapa Doddy Sudrajat melarang dirinya bertemu dengan Vanessa Angel. Bila sampai ketahuan bertemu Vanessa Angel tanpa sepengetahuan Doddy Surajat, suaminya pasti marah besar.

"Ketahuan bisa berabe. Enggak tahu, enggak ngerti," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diketahui, rumah tangga Puput dengan Doddy Sudrajat sedang tidak baik-baik saja. Puput menggugat cerai Doddy Surajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022 dan teregistrasi dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.