Sukses

Mayang Kesal Wajahnya Tak Bertambah Cantik karena Gatal dan Timbul Jerawat, Mulai Trauma Gunakan Skincare

Mayang, adik Vanessa Angel, mengaku trauma menggunakan skincare.

Liputan6.com, Jakarta - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel mengaku kapok menggunakan skincare untuk mempercantik wajahnya. Sebab setelah menggunakan produk skincare T, wajah wanita 17 tahun malah bermasalah.

Gatal dan malah membuatnya tidak percaya diri, menjadi alasan putri kesayangan Doddy Sudrajat trauma memakai skincare lagi.

"Ada sih (trauma). Cukup mengganggu karena gatal, dan aku kurang percaya diri, gitu. Jadi, misalkan aku make up jadi tebal banget," ucap Mayang saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama

Mayang menjelaskan, dirinya baru pertama kali menggunakan skincare. Namun kesan pertama yang dirasakan kurang mengenakan karena membuat kulit wajahnya bermasalah.

"Sakit-sakit gitu kayak perih. Langsung timbul jerawat. Maksudnya, malamnya langsung timbul jerawat," kata Mayang.

3 dari 4 halaman

Sensitif

Mayang mengaku kulitnya sangat sensitif. Sehingga bila produk kecantikan yang digunakan tidak cocok, kulit wajahnya langsung bereaksi.

"Karena kulit aku sensitif, jadi sekali pakai itu udah langsung kelihatan," ujar Mayang.

4 dari 4 halaman

Somasi

Seperti diketahui, Mayang bersitegang dengan produk skincare T. Ia membuat ulasan bahwa produk tersebut berdampak buruk terhadap wajahnya. Kontan saja produk skincare ini tak terima dan merespons lewat akun medsos, Maret 2022.

Dianggap melanggar UU ITE, Farhat Abbas mewakili Mayang memberikan waktu 3 kali 24 jam kepada pemilik akun maupun produk skincare sejak surat somasi dilayangkan untuk merespons dengan itikad baik, minta maaf, maupun menyelesaikan masalah dengan musyawarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.