Sukses

Will Smith Perlahan Dijauhi Netflix dan Sejumlah Sineas Usai Insiden Menampar Chris Rock

Beredar kabar bahwa Netflix menunjukkan gelagat hendak mundur dari proyek film Fast and Loose yang dibintangi Will Smith.

Liputan6.com, Jakarta Setelah insiden menampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith perlahan dijauhi dari komunitas film Hollywood. Salah satu hal yang paling kentara adalah mundurnya sutradara David Leitch dari proyek film besutan Netflix dan Universal yang dibintangi Will Smith, Fast and Loose.

Melansir Billboard, Minggu (3/4/2022), setelah David Leitch memilih untuk pindah ke film Fall Guy yang dibintangi Ryan Gosling, sineas lain seperti enggan menerima tawaran menjadi sutradara film tersebut ketika Netflix menghubungi mereka.

Kini, beredar kabar bahwa pihak Netflix tampak menunjukkan gelagat hendak mundur dari proyek film Fast and Loose. Namun belum disampaikan secara resmi apakah film ini akan disetop atau dibuat dengan judul baru dan bintang utama lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Keterangan Resmi

Meskipun isu tersebut beredar, hingga tulisan ini dibuat masih belum ada keterangan resmi dari pihak Netflix. Begitu juga dengan reaksi Will Smith dan para sutradara yang kabarnya menolah setelah sempat diajak Netflix.

 

3 dari 5 halaman

Kisah Film

Film ini bercerita tentang bos mafia yang kehilangan ingatan setelah ia mengalami sebuah kejadian.

Perlahan mulai ingat, rupanya ia selama ini adalah mantan agen CIA yang juga gembong mafia kaya.

 

4 dari 5 halaman

Penamparan

Peristiwa penamparan Chris Rock oleh Will Smith dilakukan di tengah siaran langsung Academy Awards ke-94 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles pada 27 Maret 2022 silam.

Will Smith marah kepada Chris Rock yang menyebut kepala plontos istrinya, Jada Pinkett Smith karena penyakit autoimun, disebut mirip dengan karakter G.I. Jane.

 

5 dari 5 halaman

Mundur dari The Academy

Akibat kejadian tersebut, Will Smith mendapat protes dan tekanan di mana-mana meskipun ia sudah meminta maaf. Hal ini, memicu ayah Jaden Smith tersebut untuk mundur dari The Academy.

Namun begitu, Chris Rock yang juga sempat meminta maaf, mengaku tak ingin insiden tersebut membawa aktor yang telah menamparnya mundur dari organisasi penyelenggara peraihan Piala Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.