Tom Cruise Baru Sadar Diidolakan Pangeran William, Undang Keluarga Kerajaan ke Gala Premiere Top Gun: Maverick

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Apr 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2022, 07:00 WIB
Tom Cruise
Perbesar
Aktor Hollywood, Tom Cruise menyapa para penggemar setibanya pada World premiere film terbarunya, Mission: Impossible Fallout di Paris, Kamis (12/7). Film ini dipenuhi dengan adegan menentang kematian dan aksi nekat lainnya. (AP/Thibault Camus)

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise kini sedang bersiap meluncurkan film terbaru yang dibintanginya, Top Gun: Maverick alias Top Gun 2. Film tersebut rencananya bakal ditayangkan pada 27 Mei 2022 mendatang. Rupanya, ada hal menarik terkait rencana pemutaran film tersebut.

Melansir berbagai sumber, diketahui bahwa Tom Cruise mengundang anggota kerajaan Inggris pada penayangan perdana Top Gun 2. Mulai dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Bibi William, Sophie Wessex, sampai dua sepupunya, Putri Eugenie, dan Putri Beatrice.

Para anggota keluarga Kerajaan Inggris ini bakal menonton film Top Gun: Maverick di bioskop IMAX Leicester Square, London. Undangan ini dikirimkan setelah Tom Cruise baru mengetahui bahwa Pangeran William adalah penggemar beratnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sempat Menjadi Pilot

Siap Berantas Corona Covid-19, Pangeran William Ingin Jadi Pilot Ambulans
Perbesar
Siap Berantas Corona Covid-19, Pangeran William Ingin Jadi Pilot Ambulans. (dok.Instagram @thecambridgesussex/https://www.instagram.com/p/B-a2-VSnKD-/Henry)

Selain itu, Pangeran William juga sebelumnya pernah menjadi pilot di Royal Air Force One. Sementara itu, Top Gun yang rilis 1986 silam berkisah tentang seorang pilot bernama Peter Mitchell alias Maverick yang berambisi menjadi pilot terbaik dunia.

Maka tak heran bila Pangeran William sangat antusias ketika Top Gun 2 sudah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada pertengahan tahun ini.

 


Pemutaran Perdana yang Mustahil

Poster Top Gun: Maverick. (Foto: IMDb/ Paramount Pictures)
Perbesar
Poster Top Gun: Maverick. (Foto: IMDb/ Paramount Pictures)

Menariknya, seorang sumber terdekat menyebutkan bahwa gala premiere alias pemutaran perdana Top Gun 2 nanti akan menjadi satu hal mustahil yang diwujudkan oleh Tom Cruise.

"Ini adalah pemutaran perdana film yang sangat mustahil. Namun Tom membuat tawaran itu setelah mengetahui William adalah penggemarnya," ujar sumber tersebut mengatakan.

 


Tom Cruise dan Kerajaan Inggris

Tom Cruise memang terbilang dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris. Sang aktor sebelumnya pernah bertemu dengan mendiang Pangeran Philip pada tahun 2017

Kala itu, ia hadir di acara jamuan makan malam Hari Jadi ke-75 The Outward Bound Trust di Istana Buckingham.

 


Putri Diana

Selain itu, Tom Cruise juga sempat bertemu dengan mendiang Putri Diana pada 1992 silan di Leicester Square Empire Cinema.

Kala itu Putri Diana sempat hadir dalam sebuah acara pemutaran perdana film drama romantis Far and Away yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya