Sukses

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Rekam Soundtrack Cinta Subuh, Ingatkan Setelah Kesulitan Ada Kemudahan

Tak sekadar membintangi film Cinta Subuh, Rey Mbayang dan Dinda Hauw merekam soundtrack-nya yang berjudul "Ikhtiarku." Berikut penuturan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw membintangi film Cinta Subuh terdengar sejak tahun lalu. Film ini tengah menanti jadwal rilis di jaringan bioskop.

Perkembangan terbaru menyebut, sejumlah bintang film Cinta Subuh masuk studio untuk merekam lagu tema berjudul “Ikhtiarku” karya musisi Regie Chasmala dari Hiro Band.

Selain Rey dan Dinda, pemain lain dari Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, hingga Rano Karno pun menyumbang suara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Kemudahan

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (2/4/2022), Rey Mbayang menjelaskan lirik lagu “Ikhtiarku” mengajak audiens tetap sabar dan berikhtiar kepada Sang Khalik.

“Lagu ini mengingatkan, betapa di tengah kesulitan, pasti ada kemudahan. ‘Ikhtiarku’ mewakili keadaan yang sedang tidak baik saat ini,” ujar aktor kelahiran Manado, 15 November 1998, mengulas.

3 dari 5 halaman

Doa Yang Baik

“Lagu itu bisa menghadirkan semangat baru (untuk menghadapi masa-masa sukar),” Rey Mbayang menambahkan. Senada dengan suami, Dinda Hauw menyebut lirik lagu ini bagai doa baik.

“Jadi kayak doa yang baik-baik. Liriknya mewakili orang-orang yang lagi butuh, untuk ingat terus pada Allah,” bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Tentang Seorang Hamba

Yang jatuh cinta pada lirik lagu “Ikhtiarku” bukan hanya Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Syakir Daulay menyebut hati nuraninya terketuk kala meresapi lirik sebelum take vokal.

“Tentang seorang hamba yang berkeluh kesah kepada Yang Mahakuasa. Rekamannya juga seperti hamba yang berserah diri ke Tuhan. Liriknya meyakinkan saya, bahwa ada hikmah yang bisa kita ambil saat menghadapi masalah,” urainya.

 

5 dari 5 halaman

Akan Beri Kemudahan

Mewakili Hiro Band, Regie Chasmala menjelaskan, sebelum bikin lagu, ia baca sinopsis dan mengikuti workshop dengan sutradara film Cinta Subuh, Indra Gunawan.

“Lirik lagu sesuai cerita filmnya. Tapi, related dengan kondisi saat ini, terutama Covid 19. Lagu ini sebuah pengingat bahwa Allah pasti akan memberi kemudahan di balik kesulitan yang datang,” Regie Chasmala menyimpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.