Sukses

Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel, Shandy Purnamasari Bantu Dewi Zuhriati Resmikan Toko MS Glow Beauty

Shandy Purnamasari ingin mewujudkan mimpi mendiang Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Dewi Zuhriati dan Haji Faisal sedang berbahagia. Orangtua mendiang Bibi Andriansyah, Fuji An dan Fadly Faisal ini mengadakan syukuran MS Glow Store Mama Fuji di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dihadiri selebritis, Kamis (31/3/2022).

Setelah bisnis cemilan, kini Ibunda Fuji membuka usaha di bidang kosmetik dan perawatan kecantikan.

Momen keseruan grand launching toko Mama Fuji ini dibagikan langsung oleh Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati lewat instagram video dan story di akun pribadinya.

"HARI INI GRANS OPENING MS GLOW STORE MAMA FUJI DI KEBAYORAN LAMA…JANGAN LUPA DATANG DAN BELANJAA DI TOKO OMAA YAAA ..ditungguuuuu🥰🥰🥰" tulis Dewi Zuhriati di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseruan

Haji Faisal juga turut membagikan keseruan acara Grand Launching dengan rasa syukurnya lewat unggahan video di akun instagram pribadinya.

"ALHAMDULILLAH 🤲grand opening ms glow mama fuji di kebayoran lama resmi dibuka”, tulis Haji Faisal pada caption.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Selain Fuji dan Fadly, acara ini dihadiri oleh Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sebagai founder dari MS Glow, Gilang dan Shandy Purnamasari memberikan sambutan kepada para undangan yang hadir.

"Kalau dilihat ke belakang, ini merupakan perjuangan dari kak Vanessa dan kak Bibi dari dulu yang diteruskan oleh mama (Dewi) karena kalau boleh saya cerita, Vanessa dan Bibi juga jualan produk kita sebagai Brand Ambassador. Sekarang Mama meneruskan perjuangan mereka," ujar Shandy Purnamasari di depan undangan dan media.

 

4 dari 4 halaman

Mimpi

"Ini impian mereka berdua, alhamdulillah sekarang sudah terwujud. Semoga mereka tenang di sana," tutup Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.