Sukses

Mantan Suami Sempat Larang Mawar AFI Publikasikan soal Perceraiannya

Apa alasan Steno Ricardo larang Mawar AFI mempublikasikan perceraiannya?

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI mengungkap cerita baru soal perceraiannya dengan Steno Ricardo. Rupanya sang mantan suami sempat melarang Mawar memberi tahu orang lain bahwa mereka sudah cerai.

Ibu tiga anak itu menceritakan ini dalam program Rumpi No Secret. Saat ditanya, apa tujuan mantan suami memintanya melakukan itu, Mawar AFI melempar candaan.

"Enggak tahu, takut kali. Mawar kan banyak yang naksir ha ha. Enggak ha ha," ungkap penyanyi berusia 36 tahun itu dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (2/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Lagi

Hingga tiba satu momen di mana Steno Ricardo mengabari Mawar bahwa dia berencana untuk menikah lagi. Saat itu, Mawar kembali minta izin untuk memublikasikan perceraiannya.

"Setelah dia bicara bahwa dia akan menikah saya tanya lagi, berarti sekarang boleh ya ngomong sama orang-orang kalau sudah bercerai. Kata dia 'Silahkan saja tapi dipilih'," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kenapa Dilarang?

Hal ini membuat Mawar AFI bertanya-tanya, mengapa dia tak boleh leluasa mengabarkan perceraiannya. Padahal, Steno sudah koar-koar mengenai rencana pernikahannya dengan pasangan yang baru.

"Yang saya heran dia melarang saya untuk ngasih tahu ke orang bercerai, sedangkan teman-teman pihak dia dari Desember sudah tahu bahwa mantan saya mau menikah lagi," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Mawar Bingung

Mawar AFI masih bingung dengan pemikiran sang mantan. "Saya enggak boleh ngomong ke orang-orang saya sudah cerai, tapi dia ke teman-temannya bilang kalau akan menikah lagi dari Desember," pelantun "Izinkan Aku" mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.