Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Batal Tampil di Acara Radio hingga Fan Signing

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Apr 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 02 Apr 2022, 15:00 WIB
Wendy Red Velvet. (SM Entertainment via Soompi)
Perbesar
Wendy Red Velvet. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Wendy Red Velvet terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini, Sabtu (2/4/2022). Saat ini, Wendy tak mengalami gejala apapun.

SM Entertainment selaku pihak agensi mengatakan bahwa Wendy telah menerima tiga dosis vaksinasi dan sedang menjalani karantina mandiri. 

"Dan dia sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," tutur SM Entertainment dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Agenda Dibatalkan

Wendy Red Velvet
Perbesar
Wendy Red Velvet (Soompi)

Karena kondisi ini, jadwal kegiatan Wendy dalam waktu dekat mau tidak mau harus dibatalkan.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kegiatan yang dijadwalkan, seperti penampilan radio dan acara penandatanganan untuk penggemar, pasti telah dibatalkan," ucapnya. 


Selugi Positif

Sebelumnya Seulgi Red velvet dinyatakan terinfeksi virus Corona. Dia positif Covid-19 sejak 30 Maret 2022. "Seulgi telah rampung menerima vaksin kedua, dan saat ini ia tak memperlihatkan gejala khusus," tutur perwakilan agensi kala itu.


Positif Saat Comeback

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi Reveluv, sebutan bagi penggemar Red Velvet. Pasalnya, grup ini baru saja comeback dengan album terbaru mereka The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya