Sukses

Sinopsis Gods of Egypt Tayang Hari Ini di TV: Para Dewa Berebut Kekuasaan

Berikut sinopsis film Gods of Egypt yang tayang hari ini di Bioskop Trans TV, pada hari Minggu, 3 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Gods of Egypt dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV, hari ini, Minggu 3 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton via platform Vidio. Berikut sinopsis Gods of Egypt yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/4/2022).

Gods of Egypt merupakan film laga fantasi yang rilis di bioskop pada Februari 2016. Film berdurasi 127 menit ini hasil kerja sama studio Amerika Serikat dengan Australia. Film arahan sutradara Alex Poyas ini dibintangi Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung, dan Gerard Butler.

Film ini panen kritik pedas, hingga mendapat lima nominasi di ajang Golden Raspberry Awards (penghargaan untuk film buruk). Secara box-office pun mengecewakan. Melansir English Wikipedia, kerugian produser diperkirakan mencapai 90 juta dolar AS. Seperti apa jalan cerita Gods of Egypt?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berebut Kekuasaan

Dalam dunia alternatif Mesir kuno, para dewa hidup bersama manusia. Raja Osiris dibunuh adiknya yang pencemburu, Set (Gerard Butler), saat pelantikan putra Osiris, Horus (Nikolaj Coster-Waldau). Set mengalahkan Horus dan mengambil matanya yang jadi sumber kekuatan, kemudian mendeklarasikan diri sebagai raja.

 

3 dari 5 halaman

Penindasan

Sebagai raja, Set bengis dan kejam. Ia meminta upeti yang tinggi dan menjadikan rakyat Mesir sebagai budak. Zaya, salah seorang budak, mencuri peta piramida dan memberikan pada kekasihnya, Bek (Brenton Thwaites). Mereka ketahuan kaki tangan Set yang bernama Urshu. Zaya tewas dibunuh Urshu.

4 dari 5 halaman

Hidup Kembali

Bek membawa jenazah Zaya ke hadapan Horus yang hidup dalam pengasingan. Bek janji membawa kembali mata Horus jika Zaya dihidupkan lagi. Kesepakatan pun terjadi antara Horus dan Bek.

5 dari 5 halaman

Air Suci

Horus dan Bek lalu mendatangi Ra, kakek Horus. Ra mengungkap ada air suci yang dapat melemahkan kekuatan Set. Horus dan Bek berhasil menyusup ke ruangan Set, tapi ketahuan. Lantas, apalagi yang harus dilakukan Horus dan Bek untuk mengalahkan Set?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.