Bukan di Bali, Jessica Iskandar Akan Melahirkan di Jakarta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Apr 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 03 Apr 2022, 07:00 WIB
9 Gaya Maternity Shoot Jessica Iskandar di Usia Kehamilan 7 Bulan, Cantik Berdandan ala Beyonce
Perbesar
Berbeda dari konsep sebelumnya, pemotretan dalam balutan busana serba putih ini dilakukan secara outdoor, mulai dari berpose di tangga hingga tepian kolam renang. (YouTube/Jessica Iskandar).

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack Alexander, sudah meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali.

Setelah menikah, bintang film Dealova pun tetap tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Banyak pihak menduga, dia juga akan melahirkan anak keduanya di Pulau Dewata.

Namun melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Richard Kyle ini mengumumkan bahwa dia akan melahirkan anak kedua di Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lahir di Jakarta

10 Potret Maternity Shoot Jessica Iskandar dengan Ragam Tema, Tampil Bak Ratu-Kompak Berbusana Serba Putih
Perbesar
Berbeda dari konsep sebelumnya, pemotretan dalam balutan busana serba putih ini dilakukan secara outdoor, mulai dari berpose di tangga hingga tepian kolam renang. (Instagram/v.adrianto).

"Akhinya kami memutuskan akan lahiran di Jakarta, untuk beberapa alasan," kata Jessica Iskandar, Jumat (1/4/2022).

Dia meminta doa dari masyarakat agar proses persalinannya nanti berjalan dengan baik dan anaknya lahir dalam keadaan sehat. "Semoga berjalan lancar dan semua sehat," ia mengakhiri.


Respons

Warganet pun mendoakan Jessica Iskandar serta janin yang sedang dikandungnya.

"Semoga sehat selalu semuanya...lancar persalinannya juga," kata salah satu warganet.

"Semoga lancar lahirannya n anaknya sehat ya jes gak sabar ngliat cwo apa cwe," tambah yang lainnya.

 


Anak lelaki

Sementara itu, dalam gender reveal diketahui bahwa Jessica Iskandar mengandung anak lelaki. Sang anak sulung sangat bahagia akan memiliki adik lelaki sesuai keinginnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya