Sukses

Sinopsis The Revenant Tayang Hari Ini di TV: Film yang Mengantar Leonardo DiCaprio Raih Piala Oscar

Berikut sinopsis film The Revenant tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 2 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Revenant dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 2 April 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV dapat juga Anda saksikan via platform Vidio. Berikut sinopsis The Revenant yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (2/4/2022).

The Revenant merupakan film rilisan 2015 yang memasang Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utama. Film ini diangkat dari kisah nyata penjelajah legendaris Amerika bernama Hugh Glass. Film arahan sutradara Alejandro G. Inarritu ini diadaptasi dari novel Michael Punke berjudul The Revenant: A Novel of Revenge.

Film ini menang banyak penghargaan bergengsi, salah satunya Leonardo DiCaprio meraih Piala Oscar 2016 sebagai Aktor Terbaik. The Revenant juga sukses secara finansial, meraup box-office 533 juta dolar Amerika Serikat. Berikut jalan cerita The Revenant.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dahulu

The Revenant mengambil latar tahun 1823. Kala itu hukum alam masih berlaku, manusia yang lebih kuat tak segan membunuh yang lemah untuk menguasai daerah atau komoditi. Hugh Glass (DiCaprio) berduka lantaran sang istri yang keturunan suku Pawnee tewas dalam sebuah peperangan.

3 dari 5 halaman

Anak

Glass melanjutkan hidup dengan membawa anaknya, Hawk. Glass bergabung dengan kelompok pemburu bulu yang dipimpin Kapten Henry. Mereka mengalami perjuangan yang tak mudah.

Mereka diserang suku Arikara hingga menewaskan beberapa anggota rombongan ini. Glass kemudian berpapasan dengan seekor beruang, diserang hingga terluka parah, dan nyaris mati.

 

4 dari 5 halaman

Ancaman

Seorang anggota rombongan Henry, John Fitzgerald (Tom Hardy) menganggap Glass sebagai beban dan harus dibunuh. Saat anggota kelompok ini istirahat, John berusaha membunuh Glass tapi ketahuan Hawk. Tak mau teriakan Hawk membangunkan orang lain, John membunuh Hawk di depan mata Glass yang tak berdaya lantaran tubuhnya lemah penuh luka.

5 dari 5 halaman

Dendam

John lalu mengubur Glass. Di depan Henry dan pemburu lain, John mengarang cerita bahwa Glass tewas dan Hawk menghilang. Glass ternyata masih hidup. Ia dendam atas pembunuhan anaknya. Penuh amarah, ia bertekat membuat John membayar perbuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.