Sukses

Maia Estianty Unggah Video Lawas Manggung Sambil Gendong Al Ghazali, El Rumi Tanya Keberadaannya

Di mana El Rumi saat Maia Estianty manggung sambul gendong Al Ghazali?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah video lawas di media sosialnya. Video tersebut diambil 22 tahun silam atau pada tahun 2000.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Maia Estianty sedang bernyanyi di atas panggung sambil menggendong anak sulungnya, Al Ghazali.

Ternyata saat itu kondisinya juga sedang hamil. Kala itu, mantan istri Ahmad Dhani ini sedang mengandung anak ketiganya, Dul Jaelani.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momong Anak

"Lagi hamil @duljaelani, kudu jadi backing vocal, plus momong anak…Saat @alghazali7 umur 3 tahun. Ngotot pengen ikutan nyanyi," tulis istri Irwan Mussry, Jumat (1/4/2022).

3 dari 4 halaman

Di mana El?

Unggahan ini seketika dibanjiri komentar rekan selebritasnya. Anak kedua Maia, El Rumi juga meninggalkan jejak.

Dia bertanya perihal keberadaannya saat itu. "Bundaa, aku dimana pas ituu??😅masih terlalu kecil ya buat diajak ke perpanggungan," tanya dia.

4 dari 4 halaman

Menduga-duga

Maia Estianty juga tak ingat jelas di mana anak keduanya saat itu. Jadi dia pun menduga-duga.

"Palingan udah tidur…. di belakang panggung… masih umur 1,5 tahunan kamu… 😂 ato mungkin lagi ngusilin crew2 di belakang panggung sambil mau nyopotin kabel2… hahaha," jawab Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.