Sukses

Meme Begini Tanggapan Lesti Viral, Lesti Kejora: Padahal Dede Diam Aja

Meme begini tanggapan Lesti viral sepekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan terakhir viral meme "Begini Tanggapan Lesti". Setiap ada berita baru, meme tersebut selalu muncul meski tak ada hubungannya dengan istri Rizky Billar tersebut.

Beberapa contoh adalah, saat panggung Oscar 2022 dikejutkan dengan aksi Will Smith menampar Cris Rock. Viral meme "Begini Tanggapan Lesti" jadi sorotan.

Begitu pula saat berita pengumuman SNMPTN 2022 keluar, meme Lesti Kejora pun disangkutpautkan oleh warganet dengan pemberitaan itu. Dan masih banyak lagi. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran

Lesti kejora menyinggung meme viral ini dalam acara Euforia 2 Dunia Indosiar. Dia sendiri bingung mengapa bisa muncul meme tersebut.

"Saya saja heran kenapa semua tanggapan Lesti, tanggapan Lesti, sementara dede diem aja," kata ibu satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Respons Billar

Sementara itu, mengintip media sosial Rizky Billar, terlihat ia menanggapi santai ledekan warganet sambil menyindir balik secara halus dengan menghampiri istrinya.

"Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs.. 🙌🏼🙏," tulis Rizky Billar dalam keterangan sebuah video singkat di akun Instagram @rizkybillar.

4 dari 4 halaman

Reaksi Lesti

Tanpa basa-basi, Billar langsung bertanya kepada Lesti dengan mengatakan, "Gimana tanggapan kamu terkait tanggapan Lesti?" ceplos Billar kepada istrinya.

Mendengar pertanyaan dari sang suami, Lesti hanya bisa tersenyum dan tertawa tipis lalu kembali memalingkan wajah ke depan untuk berjalan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.