Sukses

Cerita Mahalini Raharja Masa Bodo Terhadap Jerawat, Terapkan 5 Jurus Ini Untuk Tampil Cantik dan Sehat

Mahalini Raharja rupanya punya riwayat masalah jerawat level breakout. Ia berbagi kiat kepada kaum hawa untuk tampil percaya diri, cantik, dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja kini jadi salah satu teen diva paling menjanjikan di industri musik Indonesia. Belakangan ia menyita perhatian publik karena berhasil menurunkan berat badan.

Aura cantiknya pun menguat. Siapa sangka pelantun “Sisa Rasa” pernah punya masalah yang dirasakan mayoritas wanita yakni jerawat. Bahkan, Mahalini Raharja menyebut mukanya break-out.

Berhasil menangani jerawat, kekasih Rizky Febian membagikan lima jurusnya dalam gelar wicara virtual “Beauty Inside Out with Idola Implora,” Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jam Tidur

Mahalini Raharja menyebut jurus pertama adalah mengenali karakter kulit diri sendiri. Kedua, baru menentukan jenis produk skincare yang tepat lalu dipakai secara konsisten.

“Selain skincare membantu, yang mendukung banget adalah (durasi) jam tidur dan pola makan. Pola makan itu penting. Kalau metabolisme tubuh sudah bagus, ditambah skincare-nya. Makanya kita harus merawat diri dari luar dan dalam,” katanya. 

 

3 dari 5 halaman

Mengontrol Pikiran

Terakhir, mengelola stres. Makin kita sering merasa tertekan, peluang kulit diserbu jerawat membesar. Ia lantas membagikan sebuah pengalaman kala jerawat muncul di pipi.

“Karena stres itu memengaruhi bagaimana mengontrol pikiran sendiri. Termasuk stres memikirkan jerawat sendiri. Misalnya aku stres karena jerawat muncul di pipi,” Mahalini Raharja memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Makanya Jangan Stres

Padahal, dalam waktu dekat harus syuting dan bertemu banyak orang. Makin dipikirkan, jerawat malah makin menjadi. Saat ia bersikap masa bodo atau ogah stres, pemulihan akibat jerawat lebih cepat. “Makanya jangan stres,” ujarnya.

Mahalini Raharja dan Lyodra Ginting kini jadi duta Implora yang merilis variasi 8 warna baru Urban Lip Cream Matte dan 2 serum wajah. Implora Urban Lip Cream Matte kini hadir dalam 20 variasi warna yang cocok untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Terpilihnya Mahalini dan Lyodra

Dalam kesempatan itu, Implora merilis satu persen Liporetinol dan Bakuchiol serum yang kaya. Implora telah melengkapi rangkaian serum wajah dengan Brightening Serum, Acne Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum, dan 24K Gold Serum.

“Terkait pemilihan Lyodra dan Mahalini tentu karena mereka punya banyak prestasi di usia muda. Mereka bisa menginspirasi anak muda Indonesia untuk makin kreatif dan bangga atas keunikan masing-masing,” Brand Manager Implora, Maria Bintang, menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.