Sukses

Gandeng Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Siap Kembangkan Bisnis Kuliner

Rans Entertainment akan merambah ke bisnis kuliner dan bekerja sama dengan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad gandeng putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, untuk membangun bisnis kuliner. Proyek terbarunya itu akan diluncurkan oleh pria 35 tahun tersebut usai Ramadan 2022.

Suami Nagita Slavina mengatakan, bisnis kulinernya kali ini akan berbeda dari yang lain. Dengan penuh keyakinan, Raffi Ahmad menyebut bisnis kulinernya akan diminati banyak orang.

"Nanti habis Lebaran kita akan melakukan gebrakan di bidang F&B (food and beverage), gebrakan yang sangat luar biasa," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Hotel Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratusan Cabang

Sebagai komisaris Rans Entertainment, Kaesang Pangarep melihat bisnis kuliner sangat menjanjikan. Ia memastikan bisnis kulinernya nanti akan memiliki cabang di seluruh Indonesia.

"Ke depannya kami pengin membuat F&B sendiri di mana kita akan membuka ratusan cabang di Indonesia yang insya Allah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia," ujar Kaesang. 

3 dari 4 halaman

Terus Berinovasi

Terus berinovasi dan membuat gebrakan baru adalah tujuan Rans Entertainment. Apalagi, saat ini dirinya terus belajar dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk mewujudkan impiannya membangun kerajaan bisnis.

"Kita akan berkolaborasi sebanyak-banyaknya, jangan mudah puas apalagi kalau kita berada di zona nyaman terus," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Bisnis Baru

Tak hanya dibidang kuliner, Raffi Ahmad akan terus mengepakan bisnisnya dibidang lain. Yang terbaru Rans Entertaimen  meluncurkan sebuah game bertajuk RansVerse.

"Kita mencoba menggabungkan tim-tim yang spesialnya di bidang itu. Jadi kolaborasinya kita memberikan value masing-masing untuk menjadikan proyek ini lancar," kata Raffi Ahmad

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.