Sukses

Setelah Sepak Bola dan Basket, Raffi Ahmad Lirik Cabang Lain untuk Bisnis Olahraganya

Raffi Ahmad akan mengepakan bisnis olahraganya untuk mencetak atlet berbakat Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad akan terus mengepakan sayapnya di dunia olahraga. Setelah sukses dengan Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball, Raffi Ahmad akan kembali mencoba peruntungannya dalam bisnis olahraga.

Namun sayangnya suami Nagita Slavina masih merahasiakan cabang olahraga yang dilirik untuk mengembangkan bisnisnya. Yang pasti saat ini ia telah mempersiapkan segalanya secara matang. 

"Next-nya akan ada satu cabang olahraga lagi yang akan kita masuk juga, tapi belum kita boleh kasih tahu," kata Raffi Ahmad, dalam konferensi pers di Hotel Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bola

Kendati merahasiakan, namun Raffi Ahmad sedikit memberikan petunjuk cabang olahraga apa yang akan ia bidik.

"Masih berhubungan dengan bola-bola juga," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Cetak Atlet

Buat Raffi Ahmad, ini bukan perihal bisnis saja. Namun ia mau mengembangkan olahraga di Indonesia, dan mencetak atlet-atlet berpotensi untuk mengharumkan Tanah Air.

"Mudah-mudahan kita bukan hanya bisa kuat di entertainment saja tapi juga bisa menorehkan prestasi dan harapan kita untuk atlet-atlet seperti bola, basket atau pun nanti ada cabang olahraga lain. Kita bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Merah Putih," ujar Raffi.

4 dari 4 halaman

Olahraga

Diketahui Raffi Ahmad mengakusisi klup sepak bola Cilegon FC pada Maret 2021, dan mengubah namnya menjadi Rans Cilegon FC. Sederet pemain berkelas didatangkan Raffi Ahmad, yang akhirnya mengantarkan Rans Cilegon FC masuk dalam Liga 1.

Dalam waktu dekat Raffi Ahmad juga akan mendatangkan legenda sepak bola dunia, Ronaldinho untuk kegiatan amal dalam entertainment mini match.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.