Sukses

Melalui Rans Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buat Game RansVerse

Raffi Ahmad melalui Rans Entertaiment membuat game bertajuk RansVerse.

Liputan6.com, Jakarta Rans Entertainment terus melakukan terobosan baru untuk mengepakkan sayapnya di dunia bisnis. Melirik konsep dunia digital yang mulai canggih melalui Metavers, perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina meluncurkan game bertajuk RansVerse.

Untuk membuat game ini, Raffi Ahmad menggandeng anak muda untuk bersinergi dalam mengembangkan bisnis Metaverse, yaitu Wafa Taftazani. Sosok ini merupakan Founder & CEO Up Banx, Co-Founder & Chairman VCGamers, dan juga sebagai Co-Founder & Komisaris Utama ModalRakyat.

"Kita mencoba menggabungkan tim-tim yang spesialnya di bidang itu. Jadi kolaborasinya kita memberikan value masing-masing untuk menjadikan proyek ini lancar," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Hotel Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Virtual

Game ini, akan menyajikan kehidupan virtual dalam sebuah pulau berbentuk huruf R bernuansa alam Indonesia dan berjumlah 24.000 plot tanah. Pemain RansVerse juga dapat membeli sebidang tanah, membangun rumah, atau mendesain bangunan sesuai dengan selera mereka.

"Lokasinya dan ukurannya bervariasi jadi kita enggak bisa bilang harga segini gitu, itu tergantung nanti mitranya pengen beli yang di mana, yang ukuran berapa, untuk apa, itu akan berpengaruh," kata Wafa Taftazani.

3 dari 4 halaman

Mancanegara

Tak hanya untuk Indonesia saja, game ini bisa dimainkan oleh siapapun di seluruh dunia. RansVerse dapat diakses secara global melalui aplikasi dan website, dengan usia pengguna 13 tahun ke atas.

"Intinya, kita masih mau belajar dan kita akan terus berkolaborasi karena perjalanan masih sangat panjang jauh ke depan," ujar Raffi Ahmad.

"Kolaborasi Rans dengan perusahaan besar seperti SCM dan anak-anak muda berbakat seperti Kaesang Pangarep dan Wafa, membuat saya yakin Rans akan level up," sambung aktor dan juga presenter ini.

4 dari 4 halaman

Terus Berinovasi

Senada dengan Raffi, Nagita Slavina juga mengatakan bahwa RANS bakal terus berinovasi dan membuat terobosan baru.

"Alhamdulillah bersyukur, yang penting kita selalu berinovasi, berkolaborasi dengan yang lain," ucap Nagita selesai konferensi pers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.