Sukses

Mirriam Eka Tampilkan Aura Seksi di Lagu Fana (Surga di Dunia)

Mirriam Eka kembali membuai penggemarnya dengan lagu terbaru berjudul Fana (Surga di Dunia)

Liputan6.com, Jakarta - Mirriam Eka meluncurkan lagu terbarunya berjudul "Fana (Surga di Dunia)". Karya musik teranyar dara kelahiran Yogyakarta ini dirilis pada 1 April 2022 di berbagai platform musik digital.

Lagu terbaru yang bergenre pop upbeat ini menawarkan banyak hal baru bagi penggemar musik Mirriam Eka. Selain memainkan tempo cerita, penyanyi yang pernah berduet dengan Ariel NOAH ini juga menampilkan aura seksi di lagu tersebut.

"Fana cocok didengerin waktu lagi jatuh cinta alias lagi bucin. Semoga kalian yang dengar bisa relate dengan lagu yang ini dan bisa menjadi teman kalian saat jatuh cinta," kata Mirriam Eka melalui keterangan tertulis, Jumat, 1 April 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Teramat Dalam

Lagu "Fana (Surga di Dunia)" bercerita mengenai seseorang perempuan yang sedang jatuh cinta yang mendalam dan menginginkan pasangannya menjadi yang terakhir untuknya.

"Perempuan itu seakan-akan menggoda pasangannya dengan menjanjikan surga di dunia jika ingin menjalin hubungan yang lebih serius lagi," Mirriam Eka menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Dunia Milik Berdua

"Lagi jatuh cinta mendalam dan merasa dunia itu milik berdua. Dia enggak pengin hubungannya cuma main-main aja tapi mau everlasting," penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia ini menambahkan.

Mirriam Eka menyebut lagu ini cocok didengar bagi mereka yang sedang merasa kasmaran atau bahkan berkeinginan untuk 'menembak' seseorang yang disukainya.

 

 

4 dari 4 halaman

Diciptakan Laleilmanino

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh trio Lale Ilman Nino yang sebelumnya juga menciptakan lagu Mirriam Eka yang berjudul "Jodoh Orang". Di lagu terbaru ini, Kamga juga dipilih sebagai vocal director untuk menambah warna vokal Mirriam Eka.

"Proses rekamannya seperti biasa kalau rekaman bareng Lale Ilman Nino dan Kamga seru banget dan lancar walau ada perubahan lirik mendadak waktu rekaman," dia mengisahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.