Sukses

Ivan Gunawan Pamer Pose Memangku Ayu Ting Ting, Warganet: Halalin Dong Segera

Dari sejumlah potret ini, terlihat para penggemar menghujani pertanyaan dan doa soal kemungkinan Ivan Gunawan dan Ayu menjalin hubungan asmara di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mulai menimbulkan benih-benih harapan di kalangan warganet terutama penggemar mereka. Pasalnya, belum lama ini, Igun terlihat kembali memamerkan sebuah potret berisi pose mesranya dengan sang pedangdut.

Bahkan salah satu di antaranya merupakan pose yang tak pernah terpikirkan untuk dipamerkan kepada publik. Dari sejumlah potret ini, terlihat para penggemar menghujani pertanyaan dan doa soal kemungkinan Ivan Gunawan dan Ayu menjalin hubungan asmara di masa depan.

Namun melihat keduanya memang sudah dekat sejak lama, para penggemar pun kini makin semangat memanas-manasi keduanya agar bisa segera naik ke pelaminan alias menikah. Namun begitu, mereka masih santai saja menanggapi serbuan warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Igun Memangku Ayu

Terlihat dalam rangkaian potret unggahan Ivan Gunawan, sang desainer sekaligus presenter nyentrik itu sedang memangku Ayu Ting Ting. Bahkan di salah satu potret, Ayu tampak memegang pipi Igun.

Di situ Igun terlihat semringah saat sedang memangku Ayu. Sementara Ayu tampak memasang ekspresi wajah manyun alias duck face.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan yang Bikin Gemas

Tak sekadar memajang foto tersebut, Igun juga membuat sejumlah warganet gemas dengan keterangan yang ia tuliskan. Ia tampaknya menikmati momen mesra dengan Ayu tersebut.

"Gokil .... ni studio dingin banget .... tapi ada km di sebelah ku jadi hangat 🙃🙃🙃🙃," tulis Igun.

 

4 dari 5 halaman

Menimbulkan Harapan Warganet

Kontan saja sejumlah warganet langsung menanggapi potret tersebut dengan beragam reaksi. Mulai dari doa sampai harapan terhadap mereka berdua.

"Semoga jodoh ❤❤❤❤," tulis @yum***.

"Halalin dong segeraaa😂," celetuk @han***.

"Semoga doa yg baik² dr semuanya terkabul... amin. Kawal sampai halal... 😍😍😍😍," kata @lel***.

 

5 dari 5 halaman

Tegur Warganet

Menyadari unggahan tersebut ramai dikomentari, Igun pun langsung menegur semua warganet yang mampir ke unggahannya agar tetap kalem dengan pose-pose yang dipamerkannya bersama Ayu Ting Ting.

"Tidur tidur Dah malam ... masih pada coment ajah Deh kalian 😂😂😂," tulisnya pada unggahan selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.