Sukses

Assalamualaikum Calon Imam 2 Tayang Selama Ramadan

Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 tayang di Viu

Liputan6.com, Jakarta Serial romantis Assalamualaikum Calon Imam musim kedua bakal tayang perdana pada 1 April 2022 secara global di 16 negara. Serial ini akan tayang di layanan streaming video OTT pan-regional, Viu.

"Assalamualaikum Calon Imam sukses luar biasa di musim pertama, tidak hanya di Indonesia, juga di seluruh wilayah di mana Viu berada. Pesan-pesan tentang kepercayaan, cinta, keluarga, persahabatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian hidup tentu akan menjadi inspirasi dalam mempererat hubungan kita dengan orang-orang terkasih," ujar Varun Mehta, Country Head, Indonesia dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Kami berharap ini juga membawa sukacita bagi segenap Viu'ers sepanjang Ramadhan ini," ujar Varun Mehta, Country Head, Indonesia dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi

Assalamualaikum Calon Imam (S1) diadaptasi dari kisah berjudul sama karya Ima Madaniah. Indra Gunawan, yang menyutradarai Season 1, dan Prized Production kembali terlibat dalam season ini. Serial peraih sejumlah penghargaan internasional ini menampilkan Miller Khan, sebagai Dr. Alif, dan Mentari De Marelle, sebagai Fisya, yang kembali tampil dengan peran utama mereka.

 

3 dari 4 halaman

Karakter

Pada musim kedua, Anda akan menjumpai sejumlah karakter baru yang diperankan bintang-bintang top, seperti Marthino Lio, Roy Sungkono, Rizky Alatas dan Indah Kusuma.

 

4 dari 4 halaman

Kisah

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 melanjutkan kisah cinta antara mahasiswa cantik dan profesornya yang gagah dalam babak baru kehidupan sebagai pasangan muda dengan berbagai ujian. Perjalanan asmara di season 2 ini dibumbui drama rumah sakit yang menyentuh keharmonisan pernikahan.

Viu-ers dapat menonton serial ini di aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini