Sukses

Luna Maya Bulan Ramadhan Nonton Konser BTS di Amerika, Buktikan Diri sebagai Army Garis Keras

Luna Maya dalam unggahannya tampak berinteraksi dengan warganet yang mengikuti akun media sosialnya hingga ada yang bertanya seputar konser BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya menegaskan bahwa dirinya pada bulan ini akan menonton konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat. Belum lama ini, sang aktris memang sudah menyatakan dirinya akan berangkat ke Negeri Paman Sam untuk menjalani Ramadan di sana.

Hal ini disampaikan Luna Maya melalui unggahan di Instagram Stories @lunamaya pada Kamis (31/3/2022). Luna dalam unggahannya tampak berinteraksi dengan warganet yang mengikuti akunnya. Berbagai pertanyaan dilontarkan kepadanya.

Sepanjang unggahan bertema "Ngobrol Aja Deh Yuk", seorang warganet pun menanyakan soal Luna Maya yang ingin menonton konser BTS di Las Vegas, AS. Dari situlah Luna menyatakan bahwa dirinya memang hendak menonton grup musik asal Korea Selatan itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Warganet

"Kak Luna enggak berangkat nonton Bangtan di Vegas kak?" tulis seorang warganet bertanya.

Luna Maya yang terlihat sedang di dalam mobil, menanggapinya dengan sebuah rekaman video. Ia memutar lagu "My Universe" yang dibawakan Coldplay dan BTS.

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Luna Maya

Sempat diam beberapa saat, Luna Maya kemudian mendekatkan wajahnya ke arah kamera. Wajahnya pun tampak semringah

"Pergi dong! I'm going!" ujar Luna menjawab dengan nada semangat.

 

4 dari 5 halaman

Army Garis Keras

Dari jawaban tersebut, tampak bahwa Luna Maya sedang membuktikan dirinya sebagai seorang fans BTS alias ARMY garis keras.

Dalam informasi yang beredar, BTS dijadwalkan menggelar konser Permission To Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas, AS.

 

5 dari 5 halaman

Kunjungan Balas Dendam

Diketahui, konser tersebut akan digelar selama 4 hari dalam dua pekan, yakni pada tanggal 8 dan 9, serta 15 dan 16 April 2022.

Tampaknya, kunjungan Luna Maya ke Amerika Serikat bulan ini menjad ajang balas dendam lantaran tahun lalu ia gagal berangkat ke California untuk menonton konser BTS di SoFi Stadium pada November hingga awal Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.