Sukses

Ajak Gala Sky ke Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Ucap Doa Menyentuh Hati

Haji Faisal dan keluarga mengajak Gala Sky Andriansyah untuk berziarah ke makam orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Jelang datangnya bulan suci Ramadan, keluarga besar Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel di TPU Islam Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

Tak ketinggalan, mereka mengajak Gala Sky Andriansyah untuk berziarah ke makam orang tuanya.

Di depan pusara Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Haji Faisal menangis saat mendoakan anak dan menantunya. Apalagi, ini tahun pertama Haji Faisal menjalani puasa tanpa mereka.

"Kasihani mereka ya Allah, sayangi mereka, ya Allah," ucap Haji Faisal sambil meneteskan air mata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik Semasa Hidup

Semasa hidup, Haji Faisal mengenal betul sosok anak dan menantunya yang sangat baik kepadanya dan orang lain. Oleh karenanya, ia meminta Sang Khalik menempatkan keduanya di tempat terbaik di sisi-Nya.

"Tempatkan mereka di tempat terbaik di surgamu. Mereka orang-orang baik," ucap Faisal lagi.

3 dari 5 halaman

Tak Henti Berdoa

Rindu, begitu yang dirasakan oleh Haji Faisal kepada anak dan menantunya. Oleh karenanya, ia tak pernah berhenti berdoa untuk mereka.

"Limpahkanlah pahala kepada mereka, ya Allah," kata Haji Faisal.

4 dari 5 halaman

Kecelakaan Maut

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol JOMO, Jawa Timur, pada 4 November 2021.

Putranya Vanessa, Gala Sky Andriansyah, selamat dalam kejadian tersebut bersama seorang pengasuh dan sopirnya, Tubagus Joddy.

5 dari 5 halaman

Sopir jadi Tersangka

Dalam kecelakaan ini, Tubagus Joddy selaku sopir ditetepkan sebagai tersangka karena telah lalai dalam berkendara hingga memakan korban jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.