Sukses

Sinopsis dan Link Nonton The Cursed: Perang Kutukan Dukun Korea dengan Gadis Berkekuatan Mengerikan

Penulis The Cursed adalah Yeon Sang Ho, yang sebelumnya menggarap Train to Busan.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea The Cursed memang telah dirilis di negaranya sejak Februari tahun lalu. Namun tayangan dari tvN yang dibintangi Uhm Ji Won, Jung Ji So, Sung Dong Il, serta Jo Min Su ini tetap menarik perhatian para penggemar drakor di Tanah Air.

Salah satu buktinya, drakor ini langsung masuk dalam Top 10 tayangan Netflix di Indonesia saat disiarkan di platform ini. Jangan salah, tak hanya di Netflix, The Cursed juga bisa disaksikan lewat Vidio.

Buang anggapan bahwa drakor lekat dengan citra film romantis. The Cursed adalah film thriller - supranatural tentang kekuatan kutukan dan roh jahat. Penulisnya adalah Yeon Sang Ho, yang sebelumnya menggarap Train to Busan.  

Ingin menyelami kengerian dalam The Cursed? Simak sinopsisnya berikut ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keteguhan Jurnalis

In Jin Hee (Uhm Ji Won), adalah reporter wanita yang tak gentar mencari kebenaran. Salah satunya adalah isu kekerasan yang mengarah kepada Forest, sebuah perusahaan IT terkemuka di Korea, dan CEO-nya, Jin Jong Hyun (Sung Dong Il).

Sayang, niatnya membongkar hal ini dihalang-halangi oleh bosnya sendiri. Bahkan tindakan ini membuat narasumber In Jin Hee terkuak identitasnya, dan akhirnya meregang nyawa. 

3 dari 5 halaman

Gadis Berkekuatan Mengerikan

Di tengah emosi yang tak terbendung, Im Jin Hee berpaling kepada Baek So Jin (Jung Ji So). Anak yatim piatu ini sebelumnya pernah menghubunginya dan mengaku tahu satu informasi rahasia soal Jin Jong Hyun.

Tak cuma itu, So Jin mengaku bisa mengirimkan kutukan. 

"Yang kubutuhkan hanya foto orang yang ingin dikutuk, namanya dalam huruf Hanja, serta barang miliknya," kata So Jin.  Karena dendam masa lalu, ia punya satu target untuk dikutuk: Jin Jong Hyun. 

4 dari 5 halaman

Kasusnya Diinvestigasi Suami Sendiri

Im Jin Hee menyerahkan persyaratan untuk mengutuk bosnya demi menumpahkan emosinya. Ternyata, sang bos benar-benar tewas dengan cara ganjil dan mengerikan. 

Makin pelik, karena kasus ini diinvestigasi langsung oleh suami Im Jin Hee, Jung Sung Joon (Jung Moon-Sung).

5 dari 5 halaman

Dukun Bergerak

Di sisi lain, Jin Jong Hyun tak tinggal diam. Dibantu dukun andalannya, Jin Kyung (Jo Min Soo) ia ikut bergerak, menghentikan kutukan yang mengincar nyawanya. Ia tak ambil pusing meski harus mengorbankan hidup banyak orang, demi melindungi dirinya sendiri. 

Tertarik nonton The Cursed? Berikut link untuk menonton drama ini via Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.