Sukses

Luna Maya Akan Lewati Awal Ramadhan di Amerika Serikat

Luna Maya lewati beberapa pekan Ramadhan di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Seperti umat Muslim pada umumnya, Luna Maya sangat antusias menyambut Ramadhan tahun ini. Sayangnya, dia tak akan menjalani ibadah di Tanah Air.

Mantan kekasih Reino Barack ini diketahui akan menjalani ibadah puasa di Amerika Serikat. Dia akan menghadiri acara Coachella.

"Mungkin akan sedikit lebih berat tapi enggaklah. Esensinya beribadah tuh bukan berarti karena puasa kita harus setop semua kegiatan," ungkap Luna Maya dikutip dari Dream, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas

Luna Maya lebih suka menjalani puasa dengan banyak aktivitas ketimbang berdiam diri di rumah tanpa banyak kegiatan. "Aku tetap kerja, justru membuat aku lebih semangat. Kalau puasa enggak ngapa-ngapain justru lebih berasa lama puasanya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kembali Jelang Lebaran

Rencananya artis berusia 38 tahun ini akan melewati waktu yang cukup lama di Amerika. Dia baru kembali ke Indonesia jelang Lebaran.

4 dari 4 halaman

Leluasa

Dia sangat bersyukur karena bisa kembali beraktivitas normal setelah dua tahun terjebak pandemi Covid-19 yang membuat ruang gerak terbatas.

"Ramadhan tahun ini pastinya Ramadhan paling ditunggu-tunggu setelah dua tahun kita tidak bisa beraktivitas secara leluasa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.