Sukses

Reaksi Nam Joo Hyuk soal Spekulasi Karakternya di Twenty Five Twenty One Bakal Sad Ending

Nam Joo Hyu heran mengapa banyak yang merasa karakternya akan meninggal di pengujung drakor Twenty Five Twenty One.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Twenty Five Twenty One yang dibintangi Nam Joo Hyuk bikin geregetan para pemirsanya. Bukan hanya soal dinamika tokoh Na Hee Do yang dimainkan Kim Tae Ri, tapi juga misteri seputar putri karakter ini.

Sepanjang 14 episode, mereka menebak-nebak siapa ayah dari anak Na Hee Do. Bila bukan Back Yi Jin, lantas siapa? Tak sedikit pula yang memperkirakan nasib Yi Jin akhirnya bakal tragis.

Semua spekulasi ini rupanya didengar langsung oleh sang bintang Start-Up. Ia lantas merespons dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube agensinya, Management SOOP.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Kekuatan Jahat

Dilansir dari Allkpop, Jumat (1/4/2022), dalam video bertajuk "Twenty Five Twenty One Journalist Exam for Nam Joohyuk", Nam Joo Hyu heran mengapa banyak yang merasa karakternya akan meninggal di pengujung drakor ini. 

"Para pemirsa Twenty Five Twenty One tersayang, aku sering sekali dihubungi, ditanyakan mengapa aku mati. Aku enggak tahu kenapa orang bekerja keras banget untuk membunuhku," kata dia. 

Ia menambahkan, "Kurasa ada banyak kekuatan jahat (yang ingin membunuh Yi Jin). Hentikanlah."

3 dari 5 halaman

Promosi

Namanya juga bintang kawakan, Nam Joo Hyuk paham betul bahwa rasa penasaran penonton adalah kesempatan baginya untuk berpromosi. 

"Kurasa sisa episode nantinya akan menyenangkan untuk ditonton dan aku bisa memperlihatkan kepadamu banyak sisi lainku. Kumohon tetaplah bersemangat dan tonton sampai selesai," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Respons Pemberitaan Media

Dalam vlog ini, Nam Joo Hyuk juga menjawab beragam pertanyaan dan merepons sejumlah pemberitaan media soal dirinya. Salah satunya soal seorang reporter yang menulis bahwa sang aktor memiliki tatapan romantis. 

"Ah, aku enggak setuju sama sekali (punya tatapan romantis). Tapi akun ingin berterima kasih kepada jurnalis yang menulis artikel menyenangkan seperti ini," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Dua Episode Terakhir

Twenty Five Twenty One sendiri menyisakan dua episode terakhir yang akan tayang pada Sabtu-Minggu pekan ini di tvN dan Netflix. 

Sudah siap berpisah dengan Na Hee Do dkk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.