Sukses

Natasha Dewanti Kepincut Koleksi Label Fashion About To Move by Anggun

About To Move by Anggun berasal dari ikatan emosional ibu dan anak, yakni Anggun Muhammad dan Annisa Kamico.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Natasha Dewanti begitu mengagumi karya Anggun Muhammad dan putrinya, Annisa Kamico, yang memperkenalkan lini busana bernama About To Move by Anggun. Karya dari fashion label kolaborasi ibu dan anak ini dipamerkan di Glass House Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Pusat pada 30 Maret 2022.

Diakui bintang sinetron Ikatan Cinta, koleksi baju-baju About To Move by Anggun memiliki pesan tentang perempuan yang dinamis dan aktif berkarya. Ini terlihat melalui ajakan bagi para perempuan berdaya, berkarya dan berkreasi tanpa batas meskipun sudah berkeluarga dan memiliki anak.

"Latar belakang dan visi misinya Mbak Anggun saat meluncurkan koleksi baju melalui fashion label About To Move by Anggun ini, jujur aku suka banget," kata Natasha Dewanti ditemui di sela-sela acara peluncurkan koleksi baju Anggun Muhammad dan Annisa Kamico.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

International Womens Day 2022

Anggun Muhammad merilis label fashion About To Move by Anggun bertepatan dengan bulan International Womens Day 2022. 

"A2Move By Anggun terlahir untuk menjadi partner gaya para perempuan aktif dan dinamis, tanpa pengecualian. Setiap wanita memiliki peran penting. Kami ingin membuat Anda tampil percaya diri, berdaya dan berkarya," jelas Anggun.

 

3 dari 4 halaman

Debut Collection

Tidak memiliki background fashion bukan hambatan bagi Anggun untuk meluncurkan A2Move. Bersama TBF Consultant Indonesia, Anggun membangun A2Move selama kurang lebih enam bulan mulai dari nol hingga akhirnya menghasilkan 18 koleksi ready to wear.

Koleksi yang sarat akan siluet modern dan tegas dipercantik dengan ilustrasi motif yang dibuat khusus untuk A2Move debut collection.

 

4 dari 4 halaman

Raja Ampat jadi Ikon

Keindahan alam bawah laut Raja Ampat menjadi ikon dalam koleksi perdana ini. Total look modern dan sophisticated pun tercipta lewat ilustrasi khusus yang dibuat oleh Bernadet Putri dikawinkan dengan desain bergaris tegas dan feminin karya Ratu Ashila, fashion designer dari TBF Consultant.

"TBF mementori A2Move By Anggun ini mulai dari zero to hero. Kami mengawali dari membentuk tim khusus untuk mendevelop brand dna, collection plan, fabric sourcing di Jakarta hingga Dubai. Proses sample sampai production dan costing hingga acara launching," ujar Melinda Babyanna, Founder & CEO TBF Consultant Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.