Sukses

Sinopsis Skiptrace Tayang Hari Ini di TV, Misi Jackie Chan Meringkus Bos Mafia

Berikut sinopsis film Skiptrace yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 1 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Skiptrace dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 1 April 2022. Live streaming Trans TV bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Skiptrace yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (01/04/2022).

Skiptrace adalah film action komedi dengan bintang utama Johnny Knoxville dan Jackie Chan. Film yang rilis di bioskop pada 2016 ini produksi bersama studio di Hong Kong, Tiongkok dan Amerika Serikat. Selain Knoxville dan Chan, Skiptrace menampilkan Fan Bing Bing, Eric Tsang, Winston Chao, Michael Wong, Dylan Guo dan banyak lagi.

Film berdurasi asli 108 menit ini terbilang laris di pasar. Situs English Wikipedia menulis, dengan perkiraan modal 30-60 juta dolar AS, film ini mampu meraih box-office 136,6 juta dolar AS. Seperti apa jalan cerita Skiptrace?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dendam

Detektif Bennie Chan (Jackie Chan) menyimpan dendam atas kematian rekannya, Yung (Eric Tsang). Bennie yakin kematian Yung disebabkan bos mafia yang dijuluki Matador. Bennie yakin bos mafia ini adalah Victor Wong (Winston Chao).

3 dari 5 halaman

Penipu

Bennie melacak penipu asal Amerika, Connor Watts (Knoxville). Connor diduga menjadi saksi pembunuhan wanita bernama Esther, yang dihabisi di salah satu kasino milik Victor. Tapi Connor keburu diculik mafia Rusia, lantaran bos mafia marah setelah Connor menghamili putrinya.

4 dari 5 halaman

Dibakar

Bennie berhasil membebaskan Connor dari sekapan mafia Rusia, dan ingin membawanya kembali ke Hong Kong. Tapi Connor malah membakar paspor Bennie, hingga membuat mereka menempuh jalan darat lewat Mongolia dalam.

5 dari 5 halaman

Ponsel

Melalui berbagai rintangan, Connor mengakui bahwa sebelum meninggal Esther memberikan sebuah ponsel yang disebutnya milik Matador. Saat berhasil sampai di Tiongkok, Connor malah membuat ulah hingga ditangkap polisi. Connor menolak membantu Bennie, dan lebih memilih dipenjara ketimbang dibunuh Matador. Lantas, bagaimana Bennie menuntaskan misinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.