Sukses

Rumah David Beckham Kemalingan, Dibobol Saat Ia dan Keluarga Berada di TKP

David Beckham dan keluarga sendiri tutup mulut rapat-rapat soal kejadian ini.

Liputan6.com, London - David Beckham sedang mengalami nasib apes. Masion miliknya di London yang ditempati bersama sang istri, Victoria Beckham, serta anak-anaknya, dibobol maling.

Dilansir dari E! News, Jumat (1/4/2022), polisi membenarkan bahwa rumah yang terletak di Kensington tersebut telah dibobol. Peristiwanya sudah dilaporkan sejak 1 Maret 2022, tapi baru diketahui setelah TMZ mewartakannya.

Pencurian diperkirakan terjadi pada 28 Februari pukul 10:30 sampai 11:30 malam. Kala itu, mantan pemain Manchester United ini sedang berada di rumah bersama Victoria Beckham dan anak bungsu mereka, Harper.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Tidur

Vanity Fair yang mengutip The Sun mengatakan seisi rumah saat itu sedang tidur sehingga tak menyadari para pencuri menyelinap dari lantai atas.

Kejadian ini baru diketahui Cruz, putra David dan Victoria yang berusia 17 tahun, saat melihat isi kamar yang berantakan dengan kepingan kaca yang pecah.

3 dari 5 halaman

Pelaku Belum Tertangkap

Sejumlah barang dilaporkan menghilang dari rumah David Beckham, meski tak diungkap berapa nilainya. Meski begitu, setidaknya David Beckham dan keluarganya sama sekali tak terluka dalam kejadian ini.

Polisi masih menggelar investigasi, dan belum menangkap pelakunya.

4 dari 5 halaman

Tak Mengungkap Apa pun

David Beckham dan keluarga sendiri tutup mulut rapat-rapat soal kejadian ini. Termasuk di media sosial.

Seminggu setelah kejadian, pria 46 tahun ini justru mempergunakan media sosialnya untuk membantu rakyat Ukraina. Ia meminjamkan Instagram miliknya untuk digunakan seorang dokter di Ukraina, yang memperlihatkan kondisi rumah sakit bersalin yang memprihatinkan.

5 dari 5 halaman

Brooklyn Menikah

Selain itu, keluarga Beckham juga tengah menantikan datangnya hari bahagia. Si anak sulung, Brooklyn Beckham, akan segera menikah dengan sang kekasih, Nicola Peltz.

Pasangan yang bertunangan pada Juni 2020 ini kabarnya akan menikah pada 9 April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.