Sukses

Pesan Deddy Corbuzier ke Azka Sebelum Meninju Vicky Prasetyo: Say, Jangan Ronde 1 Selesai 2 Detik

Deddy Corbuzier punya nasihat khusus untuk Azka sebelum naik ring adu tinju dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Azka Corbuzier menerima tantangan untuk melawan Vicky Prasetyo adu tinju di atas ring, banyak yang mendukung sekaligus menjagokannya bisa menang mudah.

Deddy Corbuzier menganalisis dan meyakini anaknya bisa menang melawan Gladiator Cinta. Benar saja, pertandingan pada 31 Maret 2022 itu berakhir dengan kemenangan Azka.

Masyarakat pun penasaran dengan persiapan putra Kalina Oktarani melawan Vicky Prasetyo. Benarkah gaya hidup Azka Corbuzier sesehat konten yang diunggahnya di medsos?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Olahraga Tiap Hari

“Dia makan masih semuanya tapi dia olahraga tiap hari, workout tiap hari. Bela diri seminggu tiga kali dengan macam-macam bela diri,” kata Deddy Corbuzier kepada para jurnalis.

Melansir dari video di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (31/3/2022), Deddy Corbuzier saking optimistis sampai memberi pesan khusus kepada anaknya sebelum naik ring.

3 dari 5 halaman

Tahan...

“Sebenarnya tadi (saat) pertandingan dia nahan. Saya bilang sama dia: Say, jangan ronde satu selesai dua detik,” tuan rumah Podcast YouTube Close The Door membeberkan.

Bukan berarti Deddy dan Azka Corbuzier menganggap Vicky Prasetyo lawan yang enteng. Mantan suami Kalina Oktarani selama ini dikenal pintar memancing emosi lawan.

4 dari 5 halaman

Mencoba Tetap Tenang

“Kali pertama (adu tinju dengan Vicky Prasetyo), sangat menyenangkan. Aku suka di ring, menikmati pertandingan itu. Aku mencoba tetap tenang (meladeninya),” aku Azka Corbuzier.

Cowok berusia 15 tahun ini mengaku ke depan ingin menjajal adu tinju dengan ayahnya sendiri. Deddy Corbuzier mengaku siap melawan. Ia bangga Azka Corbuzier bertanding sportif. 

5 dari 5 halaman

Enggak Gimik

“Karena sebenarnya kalau kita bilang, ini pertandingan hiburan ya walaupun kami enggak gimik. Kalau orang mendukung Azka ya karena hidup dia dari dulu kan enggak ngartis juga. Dia anak baik-baik saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo usai menelan kekalahan menyelamati Azka Corbuzier. “Azka pemuda terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah merasakan,” cetusnya malam tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.