Sukses

Gong Hyo Jin Dapat Buket Bunga di Pernikahan Son Ye Jin, Didoakan Cepat Nyusul

Gong Hyo Jin sahabat Son Ye Jin mendapat lemparan bunga.

Liputan6.com, Jakarta Gong Hyo Jin hadir di pernikahan sahabatnya, Son Ye Jin, yang dilangsungkan di Aston House, The Sheraton Grande Walkerhill Hotel, Seoul, Kamis (31/3/2022).

Dikutip dari Allkpop, bintang drakor Master's Sun itu diberitakan berhasil menangkap bunga yang dilempar oleh mempelai ke barisan tamu undangan.

Seperti diketahui, tamu yang mendapat lemparan buket bunga dari pengantin dipercaya akan segera menikah. Karena itu tak sedikit warganet yang berharap Gong Hyo Jin segera menyusul sahabatnya melangsungkan pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

"Gong Hyojin, I'm waiting for the good news!" kata salah satu warganet di media sosial.

"Please get married soon hyo jin," tambah warganet lainnya.

"Gong hyo jin Hope ur will marry soon," kata yang lain.

3 dari 4 halaman

Seleb yang hadir

Tak hanya dihadiri oleh Gong Hyo Jin acara pernikahan tersebut juga turut mengundang beberapa teman artis Son Ye jin dan Hyun Bin seperti Uhm Ji Won, Song Yun A, dan Lee Min Jung. Ada juga Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyeon yang membintangi drama Thirty Nine bersama Son Ye Jin.

Diketahui bahwa pernikahan BinJin digelar secara tertutup. Terdapat penjagaan ketat di sekitar lokasi acara sehingga media sulit mendapat kualitas foto maupun video dengan kualitas yang baik.

4 dari 4 halaman

Proyek Gong Hyo Jin

Sementara itu, Gong Hyo Jin sendiri baru dikonfirmasi akan membintangi serial berjudul Ask the Stars bersama Lee Min Ho. Ini merupakan drakor bergenre romantic comedy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.