Sukses

Animasi BeaBeo Usung Tema Berani Kembali ke Sekolah Bersama Provider Terkemuka

Animasi BeaBeo bertema Berani Kembali ke Sekolah merupakan karya Shark Animation yang bekerja sama dengan salah satu provider layanan telekomunikasi terkemuka.

Liputan6.com, Jakarta Format animasi entah itu di sebuah film, serial, maupun iklan sekalipun, sudah menjadi salah satu bagian dari era digital.

Tidak sedikit studio animasi lokal yang telah menghasilkan karya yang patut diacungi jempol. Salah satunya adalah Shark Animation yang berhasil dengan karya mereka, BeaBeo.

Mencoba untuk beda, BeaBeo kini bekerja sama dengan XL Satu. Mereka menyajikan karya dalam bentuk cerita animasi berdurasi 5 menit berjudul "Berani Kembali ke Sekolah".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekolah Daring

"Animasi ini bercerita mengenai perubahan Sekolah Online (Daring) menjadi Pertemuan Tatap Muka (PTM) yang kala ini sedang diberlakukan pemerintah," ujar Angga Kresna, CEO Shark Animation, belum lama ini.

"Konflik kecemasan orang tua terhadap kesehatan anak di era pandemi menjadi akar permasalahan utama pada cerita ini," sambung Angga Kresna seperti disampaikannya melalui rilis kepada wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Penting

Pada kesempatan ini, pihak XL Satu bersama BeaBeo turut menyisipkan pesan agar anak-anak mematuhi protokol kesehatan dengan cara penerapan gerakan 3M.

Tiga hal itu adalah: Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Cerita animasi Kembali ke Sekolah ini diharapkan bisa sangat cocok sebagai tontonan keluarga yang edukatif serta menyenangkan.

Hasil kolaborasi XL Satu dengan BeaBeo ini dapat dinikmati pelanggan XL HOME mulai awal Maret 2022. Pelanggan provider juga bisa menikmati konten Lagu Anak BeaBeo langsung dari YouTube masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini