Sukses

Azka Corbuzier Jadi Pemenang Duel Tinju Melawan Vicky Prasetyo, Sempat Bikin Gladiator Tersungkur Dua Kali

Pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo baru saja digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan tinju yang mempertemukan Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo baru saja digelar. Pertandingan bertajuk Close The Door Corbuzier Game On digelar pada Kamis, 31 Maret 2022, malam. Duel tinju yang disaksikan hampir sejuta viewers tersebut dijadwalkan berlangsung dalam 3 ronde.

Di ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bermain aman. Keduanya tak banyak melakukan pukulan-pukulan berbahaya yang mengancam masing-masing merasakan knock out (KO). Akan tetapi, sejumlah aksi balas membalas pukulan terjadi.

Putra Deddy Corbuzier yang berusia jauh lebih muda dari Vicky Prasetyo bisa menguasai pertandingan tinju dengan baik. Beberapa kali, pukulannya masuk dan sukses mendapatkan poin saat mengarah ke bagian kepala dan perut Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Terjatuh

Pukulan demi pukulan Azka Crobuzier yang menghujani tubuh Vicky Prasetyo membuat sang gladiator runtuh. Ia terjatuh dan sempat terbaring beberapa saat di atas ring tinju. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan mulai menghitung.

Vicky Prasetyo terbangun sebelum hitungan kesepuluh. Ia sekaligus memberi sinyal untuk kembali melanjutkan pertandingan.

 

 

3 dari 5 halaman

Ronde Kedua

Berlanjut ke ronde kedua, Azka Corbuzier tak mengendurkan serangan terhadap Vicky Prasetyo. Ia sukses melancarkan sejumlah pukulan berbahaya yang bernilai poin. Di ronde kedua ini, Azka Corbuzier makin masif menyerang Vicky Prasetyo.

Lagi-lagi, Vicky Prasetyo kewalahan menghadapi pukulan demi pukulan Azka Corbuzier. Alhasil, ia kembali tumbang. 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Pertandingan Dihentikan

Pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo tak berlanjut ke ronde ketiga. Wasit terpaksa menghentikan pertandingan karena cedera di lutut kaki Vicky Prasetyo. 

Saat berada di sudut ring, Vicky Prasetyo mengeluhkan lutut kakinya bermasalah. Tim paramedis bergegas memberikan pertolongan untuk cidera yang dialami Vicky Prasetyo. Namun hal itu membuatnya menghentikan pertandingan lebih cepat.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Azka Memenangkan Pertandingan

Akhirnya, wasit dan juri memenangkan Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo. Jumlah angka yang jauh lebih banyak dari Vicky Prasetyo hingga berujung cideranya sang gladiator, membuat Azka Corbuzier sukses memenangkan pertandingan dengan status KO.

"Azka pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah merasakan," kata Vicky Prasetyo saat memberi ucapan selamat kepada Azka Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.