Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Rasa Sayang ke Azka Corbuzier Jelang Naik ke Atas Ring

Vicky Prasetyoyang sempat menikah dengan ibunda Azka Corbuzier, mengaku bahwa ia sebenarnya sayang dengan Azka.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo bertema Close The Door Game On tengah digelar dan disiarkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (31/3/2022) malam ini sejak pukul 20.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, terlihat tayangan ini diawali dengan pertemuan bergaya konferensi pers yang dihadiri oleh Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier, dan tim masing-masing. Dalam momen ini, terlihat Azka dan Vicky saling beradu mental.

Menariknya, Vicky yang beberapa waktu lalu sempat menikah dengan ibunda Azka, Kalina Ocktaranny, mengaku bahwa ia sebenarnya sayang dengan Azka. Namun, lantaran Azka lebih sayang dengan ayahnya, Deddy Corbuzier, ia pun menjatuhkan mental Vicky.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang Azka

"Sebenarnya gua sayang sama Azka, tapi kalau untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, sudah enggak ada pilihan, sorry Azka," ujar Vicky Prasetyo.

"Beneran, kan? ...Karena aku akan merobohkan dia," sahut Azka.

3 dari 4 halaman

Pertandingan 3 Ronde

Dalam hitungan menit, keduanya adu jotos selama 3 ronde. Penonton juga sudah banyak yang menunggu pertandingan tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo dimulai.

Sejumlah warganet pu mengaku sudah tak sabar menantikan aksi remaja berusia 15 tahun itu melawan pria yang hampir menikahi pedangdut Zaskia Gotik.

 

4 dari 4 halaman

Mencapai 2 Juta Penonton

Kanal YouTube Deddy Corbuzier pun dipenuhi oleh komentar penonton yang memberikan komentar melalui kolom chat. Antusiasme warganet sudah terlihat jelang Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo naik ke atas ring.

Sejak awal penayangan, video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta tayangan. Setelah pertandingan, jumlah penonton naik terus hingga akhirnya mencapai angka 2 juta tayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.