Sukses

Azka Corbuzier Beberkan Strategi Lawan Vicky Prasetyo di Ring Tinju: Hanya Akan Main-Main di Ronde Pertama

Pertandingan tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo segera dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo segera dimulai. Anak Deddy Corbuzier ini bakal berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On.

Pertandingan tinju ini disiarkan secara langsung di YouTube Close The Door pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB. Dalam hitungan menit, keduanya bakal adu jotos selama 3 ronde.

Azka Corbuzier mengaku memiliki strategi untuk melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Remaja berusia 15 tahun ini mengaku belum akan tampil maksimal di awal-awal pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ronde Pertama

Azka Corbuzier menilai ronde pertama merupakan waktu yang tepat untuk mengukur kemampuan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Karena itu, ia belum mau memperlihatkan kemampuan fisiknya.

"Untuk first round, cuman akan main-mainin aja," ucap Azka Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Ronde Kedua

Sementara itu, pada ronde kedua, Azka Corbuzier baru akan memaksimalkan kemampuannya melawan Vicky Prasetyo.

"Second round aku akan akan hit the head," putra Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina Oktarani ini menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Strategi Vicky Prasetyo

Sementara itu, Vicky Prasetyo memilih untuk tak bermain strategi saat menghadapi Azka Corbuzier di ring tinju. Ia hanya ingin melawan dan mempersembahkan penampilan terbaik.

"Lawan aja," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.