Ria Ricis Bercanda Bahas Seputar Hubungan Suami Istri di Depan Kamera, Teuku Ryan Protes

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Apr 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2022, 08:00 WIB
Ria Ricis Hamil
Perbesar
7 Potret Ria Ricis Umumkan Kehamilan di Turki, Baby Bump-nya Curi Perhatian (Sumber: Instagram/riaricis1795)

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, tentunya kini tengah berbahagia setelah mereka menikah pada 12 November 2021 lalu. Saat ini, keduanya sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka yang masih berada di dalam kandungan Ricis.

Namun di tengah penantian tersebut, beredar sebuah video singkat yang diambil dari salah satu tayangan saat keduanya ditanya seputar kandungan Ricis. Dalam momen pengajian empat bulanan itu, Ricis awalnya berterima kasih kepada Teuku Ryan.

Namun ucapan terima kasih yang dilontarkan Ria Ricis dibarengi dengan candaan yang menjurus ke arah hubungan intim. Alhasil, Teuku Ryan pun tampak protes dengan candaan yang diucapkan secara spontan oleh istrinya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Langsung Hamil

Gaya maternity Ria Ricis
Perbesar
Tampilan serba hitam dengan dress mustard dan hijab cokelat yang memberi penyegaran agar gaya all-black jadi tak membosankan (Foto: Instagram @teukuryantr)

Namun begitu, dari kalimat yang disampaikan Ria Ricis, diketahuilah bahwa adik Oki Setiana Dewi ini sebenarnya hamil tak lama setelah malam pertama dengan suami.

"Untuk suami terima kasih sudah beercocok tanam," celetuk Ria Ricis disusul tawa kerasnya, dalam video wawancara yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip.

 


Protes Suami

Ria Ricis
Perbesar
Ia juga tampil serasi dengan sang suami dengan baju senada. (Foto: Instagram: @riaricis1795)

Mendengar pernyataan istrinya, Teuku Ryan pun langsung melontarkan protes secara langsung. Ekspresinya kala itu pun terlihat malu.

"Jangan bilang bercocok tanamnya," ujar Teuku Ryan dengan wajah malu dihiasi senyum serta nada suara protes namun masih pelan.

 


Ditimpal Lagi

Namun, Ria Ricis seolah tak menyadari bahwa dirinya sebenarnya sedang ditegur oleh sang suami. Pasalnya, Ricis menimpali candaannya dan langsung ditutup oleh Teuku Ryan.

"Kan ini hasil dari buah..." ujar Ria Ricis menimpali.

"Iya... Terima kasih...," timpal Teuku Ryan sebelum melanjutkan pernyataan.

 


Hamil 4 Bulan

Ria Ricis sempat menggelar pengajian empat bulan kehamilan secara khidmat dan dihadiri keluarga maupun sahabat dekat. Namun, ia belum bisa menyebut jenis kelamin calon anaknya.

Dokter memprediksi jenis kelamin baru terkonfirmasi bulan depan. Ria Ricis yang sudah memasuki trimester kedua, pun tak masalah jika bayi laki-laki ataupun perempuan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya