Sukses

Sinopsis dan Fakta Film Hong Kong Fatal Visit, Dibintangi oleh Sammi Cheng

Sammi Cheng bermain sebagai tokoh antagonis dalam film Fatal Visit. Simak sinopsis dan fakta di balik filmnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak film Hong Kong yang mungkin belum terjamah oleh pecinta film. Ternyata, bukan hanya film yang dibintangi oleh Jackie Chan saja yang harus disaksikan. Kisah-kisah kriminal penuh misteri pun juga tak boleh Anda lewatkan.

Salah satunya adalah film Mandarin berjudul Fatal Visit. Pemain yang didapuk untuk memerankan lakon karakter utama adalah Sammi Cheng. Meskipun terkenal karena karir menyanyinya, ternyata akting Cheng tidak boleh Anda ragukan.

Film Fatal Visit sendiri mengusung tema drama thriller. Penonton akan diajak melihat sebuah kehidupan yang jauh dari hingar bingar kota ke sebuah tempat misterius. Cerita yang dihadirkan ini ternyata merupakan hasil adaptasi dari karya pertunjukan Hong Kong populer dengan judul Murder in San Jose.

Lalu, seperti apa kisah selengkapnya? Bagi Anda yang baru ingin menonton, bisa simak sinopsis dan sedikit fakta di balik film Fatal Visit melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Fatal Visit

Fatal Visit membuka cerita dengan kisah sepasang suami istri memiliki kehidupan mewah. Mereka mempunyai sebuah rumah besar dengan pemandangan sempurna menghadap ke danau. 

Ling (Sammi Cheng) merupakan istri dari Tang (Dawei Tong). Ia merupakan pegawai kantoran dengan masa depan yang terjamin. Ling juga sedang menunggu kelahiran anaknya. Suaminya, Tang, dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan investor untuk bisnis yang sedang dibangun olehnya.

Suatu hari, Ling mengundang temannya untuk dijamu dirumahnya. Dia adalah Yanny. Yanny dengan senang hati hadir meskipun dirinya sedang dilanda patah hati. Kisah semakin menuju puncaknya ketika Tang dan Ling stres karena sesuatu hal. Sifat keduanya pun berubah.

Yanny yang merupakan sahabat Ling menemukan kejanggalan sedang terjadi. Ada sesuatu yang disembunyikan oleh temannya itu. Sayangnya, Yanny juga ikut terjebak dalam permainan penuh rahasia ini. Apakah yang terjadi?

3 dari 4 halaman

Syuting di Luar Negeri

Film Fatal Visit sendiri merupakan murni film Mandarin. Para kru dan pemainnya pun berasal dari negara tirai bambu ini. Meskipun begitu, beberapa lokasi yang disajikan dalam film ini diambil di luar negeri.

Melansir dari halaman IMDb, lokasi syuting yang digunakan dalam film Fatal Visit berada di Kanada yakni kota Vancouver. 

4 dari 4 halaman

Mendapatkan Penghargaan Bergengsi

Kembali melansir dari situs IMDb, film yang dirilis pada 2019 ini ternyata berhasil memboyong dua piala penghargaan ajang tersohor di China. Piala tersebut didapat untuk kategori Outstanding Films dan juga Best Actress yang menyasar Sammi Cheng sebagai pemenangnya.

Tidak sampai di situ, 9 nominasi lainnya dari acara berbeda juga berhasil didapatkan oleh Fatal Visit. Baik dari kru maupun pemainnya sama-sama kompak mencetak prestasi yang membanggakan meskipun tidak berhasil membawa pulang piala.

Apakah sinopsis dan fakta di balik film Fatal Visit. Untuk Anda yang penasaran dengan kisah lengkapnya atau sekedar ingin melihat akting lain dari Sammi Cheng, bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio. Anda juga bisa streaming movie sub Indo lainnya dengan pilihan genre yang beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.