Sukses

Sinopsis Film Hotel Mumbai, Kisah Penyerangan Teroris di Taj Mahal Palace Hotel

Film Hotel Mumbai merupakan film aksi thriller yang menceritakan tentang penyerangan teroris yang terjadi di Taj Mahal Palace Hotel. Arjun, pegawai hotel tersebut, mencoba menyelamatkan semua orang. Simak sinopsis lengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Film dengan genre aksi thriller memang menjadi genre film yang digemari saat ini. Salah satunya adalah film aksi thriller yang menceritakan tentang penyerangan teroris.

Banyak penonton yang sangat menyukai sebuah film dengan alur cerita yang mengisahkan tentang teroris. Tidak hanya alur cerita yang menarik, adegan-adegan berbahaya juga menjadi daya tarik film tersebut.

Salah satunya adalah film Hotel Mumbai. Film ini merupakan film yang menceritakan tentang penyerangan teroris di sebuah hotel di Hotel Mumbai, India.

Film ini dibintangi aktor-aktor ternama Hollywood seperti Dev Patel, Armie Hammer, Jason Isaacs, Nazanin Boniadi, dan masih banyak lagi. Yuk, simak sinopsis film Hotel Mumbai berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Hotel Mumbai

Film Hotel Mumbai merupakan film yang menceritakan kisah serangan sekelompok teroris di Taj Mahal Palace Hotel, India. Kelompok teroris tersebut bernama Lashkar E-Taiba. Arjun (Dev Patel) merupakan salah satu staff dari Taj Mahal Palace Hotel. Ia kebetulan sedang bertugas di malam penyerangan teroris itu terjadi.

Pada saat yang bersamaan, ada beberapa orang penting yang sedang menginap di hotel tersebut. Mereka adalah pasangan konglomerat Zahra (Nazanin Boniadi) dan David (Armie Hammer).

Mereka menginap di hotel tersebut bersama sang anak, pengasuh bernama Sally (Tilda Cobham), dan seorang mantan Agen, Vasili (Jason Isaacs). Mengetahui keadaan yang secara tiba-tiba menjadi penuh marabahaya, David berusaha menyelinap untuk menyelamatkan sang anak. Namun, sayangnya usaha penyelinapannya gagal.

 

3 dari 3 halaman

Mencari Tempat Persembunyian

Kisah semakin berlanjut ketika David ditangkap oleh para kelompok teroris dan akhirnya disandera. Karena bingung dan khawatir para teroris akan menemukannya, Sally bersembunyi di sebuah lemari bersama anak dari David dan Zahra.

Arjun yang masih selamat dari para teroris mencoba untuk membantu seorang anggota polisi ke sebuah ruangan keamanan. Arjun berharap melalui ruangan tersebut mereka dapat mengawasi pergerakan teroris.

Kira-kira berhasilkah Arjun menyelamatkan para tamu undangan dan staff lainnya? Bagaimana nasib Zahra, David, dan keluarganya. Yuk, cari tahu dengan cara nonton film Hotel Mumbai.

Film ini sudah dapat Anda tonton di Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan Anda dan nonton film dari negara lainnya sekarang juga!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.