Sukses

Bakal Adu Jotos dengan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Vicky Prasetyo: Bukti Gladiator Nggak Cuma di Mulut Aja

Vicky Prasetyo siap meladeni keseriusan Azka Corbuzier menghadapinya di ring tinju.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Vicky Prasetyo, menghadapi Azka Corbuzier merupakan syarat yang harus dilewatinya jika ingin bertarung dengan Deddy Corbuzier. Kesempatan itu, kata Vicky Prasetyo, tak akan disia-siakannya untuk mewujudkan keinginan melawan sang mantan ilusionis.

"Tujuan utama saya memang mau bertarung dengan Master Deddy Corbuzier ya," kata Vicky Prasetyo di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky Prasetyo bakal memandang Azka Corbuzier sebagai lawan saat dihadirkan bersama di atas ring pertandingan tinju bertajuk Close The Door Corbuzier Game On pada Kamis, 31 Maret 2022. Mantan suami Kalina Oktarani ini tak peduli jika Azka Corbuzier masih berusia 15 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Maksimal

Berhadapan dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo berjanji bakal maksimal di atas ring tinju. Baginya, pertandingan ini bukan lagi pertandingan olahraga.

"Tapi yang pasti saat kita dihadapkan oleh musuh, oleh lawan, semaksimal mungkin yang ada bukan lagi pertarungan untuk olahraga, tapi harga diri," Vicky Prasetyo menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Bukti Seorang Gladiator

Sejak lama, kata Vicky Prasetyo, ia merepresentasikan dirinya sebagai gladiator. Pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier bakal membuktikan ucapannya itu.

"Ya minimal kalian tahu bahwa Gladiator nggak cuma di mulut aja, inilah Gladiator, karena memang sejak kecil hobi saya adalah bertarung," kata Vicky Prasetyo.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Melawan

Soal apa yang ingin dilakukannya terhadap Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo tak mau lebih jauh merinci. Ia menyerahkan sepenuhnya apa pun penilaian orang lain di hari pertandingan.

"Lawan aja dulu," Vicky Prasetyo menguraikan.

5 dari 5 halaman

Tak Peduli Menang atau Kalah

Di atas kertas, Azka Corbuzier lebih diunggulkan dari Vicky Prasetyo mengingat status remaja berusia 15 tahun itu yang memiliki sejumlah kemampuan bela diri. Soal ini, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing.

"Menang atau kalah dalam pertandingan itu sudah biasa. Seorang juara boxer dunia seperti Mike Tyson saja ada ranking kalahnya atau menang itu mereka nggak pikirkan," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.