Sukses

Kalina Oktarani Wanti-Wanti Vicky Prasetyo Tinju dengan Azka Corbuzier: Yakin Mau Lawan Anak Aku, Dari Umur 8 Tahun Latihan Boxing

Vicky Prasetyo bakal bertanding tinju dengan Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Oktarani tahu betul kemampuan Azka Corbuzier menyoal aktifitas beladiri. Sejak Azka Corbuzier berusia 8 tahun, perempuan yang pernah menikah dengan Vicky Prasetyo ini, mengetahui putranya dilatih beladiri sangat keras oleh ayahnya, Deddy Corbuzier.

Beladiri yang dikuasai Azka Corbuzier, dituturkan Kalina Oktarani, dari muaythai, boxing hingga kicboxing. Karena itu, ia kembali mengingatkan Vicky Prasetyo soal pertandingan tinju dengan anaknya. Meski baru berusia 15 tahun, Kalina Oktarani menilai Azka Corbuzier sudah selayaknya petarung profesional.

"Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya," kata Kalina Oktarani melalui tayangan YouTube Cumicumi, Rabu (30/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Hati-Hati

Menurut Kalina, dirinya mengkhawatirkan Vicky Prasetyo bakal mengalami luka serius jika bertinju dengan Azka Corbuzier.

"Yakin lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya," kata Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo.

 

3 dari 5 halaman

Azka Pernah Patahkan Hidung Deddy Corbuzier

Dari pengalamannya selama ini, Kalina mengungkapkan Azka pernah berlatih tanding dengan Deddy Corbuzier. Meski tak ingat persis bagian mana yang terluka, Kalina menyebut hidung Deddy sempat patah.

"Bapaknya juga sempat patah waktu itu hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia?" kata Kalina.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan Beruntung

Namun jika Vicky Prasetyo tetap ngotot bertanding tinju melawan Azka yang rencananya ditayangkan malam ini di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu bisa beruntung.

"Semoga beruntung aja deh," kata Kalina sembari tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Yakin Azka Menang

Wanita yang baru kehilangan ibu kandungnya ini mengaku mendukung Azka dalam pertandingan tinju tersebut. Bahkan artis yang baru memiliki kekasih baru ini yakin Azka akan menang melawan Vicky Prasetyo, yang notabene merupakan mantan suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.