Sukses

Azka Corbuzier Didoakan Menang Oleh Khabib Nurmagomedov Saat Bertinju Melawan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier, akan berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On.

Liputan6.com, Jakarta - Azka Corbuzier bakal berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On. Aksi anak Deddy Corbuzier adu jotos dengan mantan suami ibunya, Kalina Oktarani, bakal disiarkan secara langsung di YouTube Close The Door pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Jelang pertandingan tinju yang tinggal hitungan jam, Azka Corbuzier mendapat dukungan tak cuma dari dalam negeri. Khabib Nurmagomedov, juara Ultimate Fighting Championship atau UFC, mendukung remaja berusia 15 tahun itu dalam menghadapi Vicky Prasetyo.

Dukungan Khabib Nurmagomedov terhadap Azka Corbuzier dibagikan Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya. Deddy Corbuzier mengunggah potongan video saat Khabib Nurmagomedov menyaksikan Azka Corbuzier berlatih tinju untuk melawan Vicky Prasetyo.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diunggah Deddy Corbuzier

"Find the Fighter in you.Malam ini 8PM #CLOSETHEDOOR - GAME ON!," tulis Deddy Corbuzier sebagai status teks unggahannya. Ia menampilkan video berisi cuplikan Khabib Nurmagomedov tengah menyaksikan Azka Corbuzier berlatih tinju melawan Vicky Prasetyo.

 

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov mendukung Azka Corbuzier memenangi pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo. Tak cuma itu, ia juga menyelipkan doa untuk anak dari pernikahan Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani.

"Azka Corbuzier semoga Allah memberimu kesehatan dan kemenangan sepanjang hidupmu," kata Khabib Nurmagomedov melalui video singkat.

 

 

4 dari 5 halaman

Azka Tak Main-Main

Seperti diberitakan sebelumnya, Azka Corbuzier ini tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo.

Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan ini bakal jauh lebih berbobot.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Menjatuhkan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier yakin jika dirinya mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri di hadapan mantan suami ibundanya, Kalina Oktarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.