Sukses

Kelly Clarkson Resmi Ganti Nama Belakang Setelah Cerai

Peresmian nama sang penyanyi senior menjadi Kelly Brianne sudah dicantumkan dalam sebuah dokumen pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Kelly Clarkson untuk berganti nama setelah bercerai dari Brandon Blackstock telah terwujud. Penyanyi yang namanya sempat melejit pada era 2000-an ini resmi memiliki nama Kelly Brianne yang merupakan nama tengahnya.

Melansir People, peresmian nama sang penyanyi senior menjadi Kelly Brianne sudah dicantumkan dalam sebuah dokumen pengadilan. Sebelumnya, Kelly sudah mengajukan pergantian namanya pada Februari 2022.

Alasan Kelly Clarkson mengubah namanya menjadi Kelly Brianne lantaran ia ingin menjalani kehidupan dengan jati diri yang sebenarnya. Namun begitu, bukan hal yang mudah untuk lepas dari bayang-bayang nama panggungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Puluh Tahun Menyandang Nama Clarkson

Pasalnya, sudah 20 tahun Kelly menyandang nama Kelly Clarkson di seputaran kariernya. Namun, karena keinginannya menjalani rutinitas secara privasi lebih kuat, Kelly pun memutuskan untuk segera mengganti nama. Ditambah, ia tak ingin terus dibayang-bayangi oleh mantan suami.

"Saya baru saja bercerai. Jadi, saya harus melepaskan nama belakang saya," ujar Kelly Brianne, dalam sebuah acara televisi, seperti disampaikan People, Kamis (31/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Pakai Nama Lama untuk Kehidupan Pribadi

Namun begitu, Kelly tetap menggunakan nama Clarkson selama menjalani kariernya di dunia hiburan. Ia pun tetap berharap para penggemar masih menganggapnya sama seperti sosoknya dahulu.

"Saya hanya menyimpan nama tengah untuk kehidupan pribadi saya. Saya masih Kelly Clarkson," terang Kelly pada kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Perceraian

Sebelumnya, Kelly Clarkson resmi menyandang status janda. Dilansir dari People, awal Maret, perceraian sang penyanyi dengan Brandon Blackstock yang sudah tujuh tahun menikah dengannya, telah difinalisasi pengadilan.

Bersamaan dengan pengesahan perceraian ini, Kelly Clarkson diwajibkan oleh pengadilan untuk membayar suaminya dalam jumlah fantastis. Dalam dokumen yang didapatkan The Blast, angkanya mencapai US$ 1,3 juta. Bila dirupiahkan mencapai lebih dari Rp 18,6 miliar.

Selain itu, pemenang American Idol season 1 tersebut juga membayar tunjangan untuk pasangan yang besarnya US$ 115 ribu per bulan, sampai 31 Januari 2024. Artinya ia mesti merogoh sekitar Rp 1,6 miliar per bulan.

 

5 dari 5 halaman

Memiliki Anak

Pasangan ini punya dua anak, yakni River Rose berusia 7 tahun dan Remington Alexander yang berumur 5 tahun. Kelly Clarkson juga mesti membayar tunjangan untuk keduanya. Angkanya mencapai 45.601 dolar AS, atau sekitar Rp 646,9 juta.

Uang bulanan ini dibayarkan mulai 1 Februari lalu.

Selain itu, disebutkan pula bahwa pasangan ini setuju menjalani perwalian bersama untuk kedua anak mereka. Namun, River dan Remington tetap akan tinggal di rumah Kelly Clarkson yang terletak di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.