Sukses

Mike Lewis Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja

Tampak dalam sebuah video singkat, Mike Lewis dan Janisaa Pradja mengucap janji suci di sebuah atap gedung.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis akhirnya menikahi wanita yang telah lama menjadi kekasihnya, Janisaa Pradja. Pengumuman pernikahan pasangan ini tak disampaikan secara langsung oleh mereka berdua.

Bahkan, mantan suami Tamara Bleszynski itu tak memberitahukan kepada publik soal kabar bahagia ini. Namun begitu tampak Janisaa Pradja mengunggah video singkat di Instagram Stories yang memperlihatkan keduanya mengucap janji suci di sebuah atap gedung.

Dalam video tersebut, tertulis angka Romawi yang menyiratkan tanggal pernikahan mereka, yakni pada Rabu (30/3/2022) kemarin. Angka yang dituliskan adalah: "III. XXX. MMXXII", atau "Maret (3), 30 2022". Keduanya tampak berciuman mesra setelah seorang kerabat mengesahkan pernikahan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia dari Kerabat

Mengintip akun Instagram @palexevans milik pria bernama Alex Evans yang diketahui menikahkan Mike dan Janisaa, ia menyampaikan ucapan selamat dan kebanggaan tersendiri.

"So proud of you, guys!! @mike.lewis @janisaas," tulis Alex Evans.

Unggahan kemudian disusul oleh foto mereka bertiga. Senyum semringah terpancar dari wajah Janisaa dan Mike Lewis.

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan Janisaa

Sampai kabar ini dibuat, tak disampaikan tepatnya di mana lokasi pernikahan mereka yang tampak digelar secara tertutup itu. Bahkan, tak diketahui juga siapa saja yang datang ke pernikahan mereka.

Namun begitu, Janisaa terlihat sudah menyebut Mike Lewis sebagai suaminya. Hal itu terlihat dari unggahan bernada kebahagiaan di Instagram Stories. Janisaa bahkan memperlihatkan foto Mike sedang tidur sambil menuliskan "It's National Husband Appreciation Day!!"

4 dari 5 halaman

Pamer Cinicin

Tak sampai di situ, Janisaa juga memamerkan jari manisnya yang sudah tersemat cincin di beberapa foto unggahannya.

"Thank you everyone, my heart is so full, everything was perfect yesterday," tulisnya di salah satu foto, Kamis (31/3/2022), menyiratkan momen bahagia mereka kemarin.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Lainnya

Di sisi lain, akun Instagram @bindipack dalam unggahan terbarunya, memamerkan sejumlah potret Mike Lewis dan Janisaa setelah menikah. Mike tampak memakai setelan, sementara Janisaa mengenakan gaun putih.

"My heart is full of love it could burst. We are so happy for the both of you. Congratulations my ducklings 🐥🐥 #justmarried #family #love," tulis pemilik akun tersebut yang juga kerabat pasangan ini.

Menariknya, pemilik akun satu ini menuliskan lokasi potret tersebut diambil, yakni di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.