Sukses

Potret Hyun Bin - Son Ye Jin dengan Pakaian Pengantin Dibagikan, Penuh Binar Bahagia

Agensi mengumumkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin mengambil langkah pertama sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan pada hari ini, 31 Maret 2022.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang sudah tak sabar menantikan peresmian hubungan Son Ye Jin dengan Hyun Bin? Informasi resmi soal acara sakral nan privat dua bintang Crash Landing on You ini memang terbilang tak terlalu banyak beredar, bila dibandingkan rumor yang beredar di media.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran penggemar, agensi kedua bintang ini yakni VAST Entertainment dan MSTeam merilis pernyataan bersama.

Sebagai "bonus", agensi juga menyertakan foto pasangan top Korea Selatan ini dalam pakaian pengantin. Ada dua foto yang dibagikan, dengan dua set pakaian yang berbeda. Tapi satu hal yang sama: binar kebahagiaan yang terpancar dari wajah kedua mempelai. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langkah Pertama

"Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan pada hari ini, mengambil langkah pertama sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan," begitu pernyataan pihak agensi seperti dilansir dari Soompi, Kamis (31/3/2022). 

Ditambahkan pula bahwa acara pernikahan digelar privat karena situasi pandemi Covid-19.

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih atas Restu

Informasi ini ditutup dengan pernyataan, "Kami menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas restu dan dukungan untuk awal baru mereka. Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan agensi akan terus berusaha keras membayar cinta yang telah kami terima."

4 dari 5 halaman

Detail Mulai Bocor

Selama ini, pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin memang tak mengumbar detail mengenai pernikahannya. Namun, sejumlah detail soal acara spesial ini mulai bocor. 

Salah satunya soal lokasi pernikahan yang digelar di Aston House - Grand Walkerhill Hotel, di Gwangjin-gu, Seoul.

5 dari 5 halaman

Di Bawah 200 Tamu

Selain itu, dikabarkan pula bahwa aktor Jang Dong Gun akan menjadi wedding reader. Ini adalah posisi yang bertugas membacakan ayat kitab suci pilihan atau teks lain seperti puisi, dalam pernikahan.

Pernikahan ini juga dikabarkan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Acara sakral tersebut dilangsungkan di venue outdoor dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.