Sukses

Rizky Billar Perlihatkan Momen Lesti Kejora Pangku Anak Rizki 2R

Lihat momen kebersamaan Lesti Kejora dengan anak mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Lesti Kejora menghadiri sebuah acara bersama suaminya, Rizky Billar. Dalam kesempatan ini mereka juga bertemu dengan mantan istri Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu.

Nadya mengajak serta putra semata wayangnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Rizky Billar lantas membagikan momen saat istrinya menggendong Syaki.

"Wah si ganteng," kata Rizky Billar memuji ketampanan wajah Syaki dalam video yang diunggah di Instagram Story pada Rabu (30/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Candaan

Lesti lalu meminta Syaki untuk memperlihatkan ekspresi wajah gantengnya. Namun bayi berusia 1,5 tahun ini tidak merespons.

"Dia tertekan sama kamu, Sayang," kata Billar menggoda Lesti sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Mantan

Seperti diketahui, ayah Syaki merupakan mantan kekasih Lesti Kejora. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Tapi hubungan tersebut kandas.

Rizki 2R akhirnya menikahi Nadya Mustika Rahayu, sementara Lesti menikah dengan Rizky Billar. Namun begitu, keduanya masih menjaga hubungan baik.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merspons positif momen kebersamaan Lesti dengan anak Rizky 2R.

"Drdulu jg yg gw tau dia itu tulus sm siapa ajaa... Jd gak kaget liat bgini, nikahan mantannya aja kan dia dateng apalagi cm gendong anaknya," kata salah satu warganet.

"Bunda lesty dari dulu aklaqnya baik, hamble sm siapapun, didikan keluarganya.best," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.