Sukses

Hyun Bin - Son Ye Jin Menikah Hari Ini 31 Maret 2022, Tagar BinJin Wedding Jadi Trending Topic Nomor Wahid

Mengingat Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah bintang top Korea Selatan, tak heran bila pernikahan ini jadi buah bibir di mana-mana. Termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Hari yang ditunggu-tunggu penggemar pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya datang juga. Pada hari ini, Kamis (31/3/2022), dua bintang utama Crash Landing on You tersebut melangsungkan pernikahannya.

Mengingat keduanya adalah aktor dan aktris top Korea Selatan, tak heran bila pernikahan ini jadi buah bibir di mana-mana. Termasuk di Indonesia.

Saat artikel ini ditulis pada Kamis pagi, tagar #BinJinWedding menduduki puncak trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia. Ya, ini adalah kombinasi dari nama Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang melahirkan julukan BinJin Couple. 

Platform si burung biru mencatat sudah ada lebih dari 5 ribu cuitan yang beredar dengan tagar itu pada pagi ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusiasme Tinggi

Sudah bisa ditebak, sebagian besar isi cuitan ini adalah antusiasme warganet soal pernikahan aktor dan aktris ini. Tak sedikit yang membagikan kembali foto-foto dari media Korea soal suasana di sekitar venue. 

"Ini benar-benar terjadi, aku teriakk!!" tulis seorang warganet dalam bahasa Inggris. 

"Pengamanannya sudah ketat! #BinJinWedding betulan terjadi, cubit aku!!" tulis yang lain, sambil membagikan tautan dari media Korea. 

3 dari 5 halaman

Detailnya Bocor

Selama ini, pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin memang tak mengumbar detail mengenai pernikahannya. Namun, sejumlah detail soal acara spesial ini mulai bocor. 

Salah satunya soal lokasi pernikahan yang digelar di Aston House - Grand Walkerhill Hotel, di Gwangjin-gu, Seoul.

4 dari 5 halaman

Jang Dong Gun Terlibat

Selain itu, dikabarkan pula bahwa aktor Jang Dong Gun akan menjadi wedding reader. Ini adalah posisi yang bertugas membacakan ayat kitab suci pilihan atau teks lain seperti puisi, dalam pernikahan.

Bintang Arthdal Chronicles tersebut diyakini mendapat kepercayaan ini, karena merupakan teman lama Hyun Bin.

5 dari 5 halaman

Tamu Sedikit

Pernikahan ini juga dikabarkan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Acara sakral tersebut dilangsungkan di venue outdoor dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.